https://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru, Kapolres Kunjungi Para Tokoh Masyarakat

  • Kamis, 25-November-2021 (19:49) Binkam admin

    Jembrana, Infobalinews.com - jelang perayaan Natal dan tahun baru 2022, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. melaksanakan kunjungan ke tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Jembrana. 

    Setelah sepuluh hari menjabat sebagai Kapolres, AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. secara estapet blusukan mengunjungi para tokoh-tokoh agama. Setelah mengunjungi tokoh agama Hindu di Griya Kusara Desa Batuagung hari Selasa (23/11) kemarin, hari ini Kapolres mengunjungi tokoh masyarakat muslim Bapak H. Subhan di Loloan Barat, Kamis (25/11) pukul 17.00 Wita. 

    Kegiatan kunjungan orang nomor satu di jajaran Polres Jembrana ini dilaksanakan untuk menjalin tali silaturahmi dengan tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Jembrana dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif jelang perayaan Natal dan tahun Baru 2022.

    Dalam kunjungannya, Kapolres Jembrana didampingi Kapolsek Negara AKP I Gst Made Sudarma Putra, S.Sos., S.H. dan Plh. Kasat Intelkam Polres Jembrana I Putu Yoga Martana, S.H.

    Kapolres Jembrana menyampaikan, terkait semakin dekatnya perayaan hari raya Natal dan tahun baru 2022 (Nataru) mengingat situasi pandemi Covid-19 dan masih diterapkannya PPKM dari tanggal 24 Desember 2021 s.d 2 Januari 2022 (Inmendagri no 62 tahun 2021) tentang pencegahan dan penanggulangan Covid-19, kami meminta bantuan kepada para tokoh masyarakat untuk bekerjasama menyampaikan kepada masyarakat agar tetap mentaati protokol kesehatan guna mengantisipasi/mencegah klaster-klaster baru, dan tidak lupa untuk menyampaikan kepada masyarakatnya yang belum divaksin agar segera melaksanakan vaksinasi Covid-19.

    "Saat pelaksanaan mendekati detik-detik akhir pergantian tahun, agar dihimbau kepada masyarakat untuk tidak merayakannya dengan membuat acara-acara yang menimbulkan kerumunan dan melaksanakan konvoi-konvoi di jalanan," tambah perwira menengah asal Gianyar ini.

    Bapak Haji Subhan selaku tokoh masyarakat muslim di Lobar mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolres Jembrana beserta rombongan. "Saya akan menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap mentaati prokes untuk mencegah agar tidak terjadinya klaster-klaster baru Covid-19. Saya senantiasa akan membantu pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan bersama agar tetap aman dan kondusif," cetus Haji Subhan.

    (Hms Jbr)