https://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

Kolaborasi Dengan Sat Binmas Polres Jembrana, Bhabinkamtibmas II Kel BB Agung Laksanakan Binluh Di Pangkung Gayung

  • Kamis, 25-November-2021 (18:28) Binkam subbaghumaspolresjembrana@yahoo.com

    INFOBALINEWS, Polda Bali - Polres Jembrana - Polsek  Negara.

    Bersama Personil Sat Binmas  Polres Jembrana, Bhabinkamtibmas II Kel BB Agung, Aiptu I Putu Budi Arnaya melaksanakan Binluh (Bimbingan dan Penyuluhan) dan edukasi kepada Sekehe Gong Wanita di Lingkungan Pangkung Gayung, Kamis, 25/11/2021.

    Dalam Kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada ibu-ibu untuk tetap patuh pada protokol kesehatan dengan mengutamakan 3 M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, dan menjaga jarak) serta pentingnya vaksinasi.

    Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mensosialisasikan tentang Inmendagri No. 62 Tahun 2021 tetang Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 pada saat Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022, yang mana selama periode tanggal 24 Desember 2021 sampai dengan tanggal 2 Januari 2022 dilakukan pengetatan dan pengawasan protokol kesehatan dengan pemberlakukan kebijakan sesuai PPKM level 3.

    Sementara itu dari Satuan Binmas Polres Jembrana yang diikuti oleh Aiptu I Nengah Sumiarta, Aiptu I Ketut Arsana dan Aiptu I Nyoman Oka memberikan sarana kontak berupa selendang kepada Sekehe Gong Wanita Ling. Pangkung Gayung.

    Di tempat terpisah Kapolsek Negara AKP I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos.,S.H. mengatakan bahwa, pihaknya sudah menginstruksikan kepada para Bhabinkamtibmas agar dalam setiap kegiatan, baik sambang maupun Binluh selalu mensosialisasikan kepada masyarakat terkait dengan Inmendagri No. 62 Tahun 2021 sehingga dalam pelaksanaannya nanti masyarakat tidak kaget lagi," tutup Kapolsek Negara (Negara 7-15).