https://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

Atensi Kemacetan Dan Laka Lantas, Bhabinkamtibmas Desa Banyubiru Melaksanakan Ph Pagi

  • Kamis, 25-November-2021 (18:04) Lalulintas subbaghumaspolresjembrana@yahoo.com

    INFOBALINEWS, Polda Bali - Polres Jembrana - Polsek  Negara.

    Guna menjamin keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas personil Polsek Negara Polres Jembrana menggelar personil dilapangan pada titik-titik rawan macet, pelanggaran dan kecelakaan lalulintas di jalan.

    Pos Harian merupakan Commander wish Kapolri yang menjadi acuan Kapolda Bali, anggota langsung kelapangan menempati Pos pada titik-titik rawan macet, pelanggaran dan kecelakaan dengan maksud dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat.

    Seperti apa yang telah disampaikan oleh Kapolsek Negara AKP I GUSTI MADE SUDARMA PUTRA. S.Sos.SH Commander wish Kapolri menjadi acuan Kapolda Bali, hal tersebut harus dilaksanakan sesuai jadwal yang sudah ditentukan pada titik-titik rawan dan menempati pos tepat waktu sehingga kehadiran Polisi dapat dirasakan oleh Masyarakat.

    Bhabinkamtibmas Desa Banyubiru Aiptu I Gede Diansaka, Kamis, 25/11/2021 pukul 06.30 wita, melaksanakan pos harian pagi, di depan SDN 1 Banyubiru, Kec. Negara Kab. Jembrana,

    Memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan sudah merupakan tugas dan kewajiban Bhabinkamtibmas, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan giat rutinnya.

    Giat PH pagi selesai pada pukul 07.30 wita, situasi aman dan terkendali. ( Bha. B.Biru )