https://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

Tingkatkan Silaturahmi, Polri Gandeng Aparat Desa.

  • Kamis, 25-November-2021 (17:27) Polsek admin

    Infobalinews.com, Polda Bali Polres Jembrana Polsek Pekutatan. Peran masyarakat dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif sangatlah besar, Bhabinkamtibmas desa Pekutatan Aiptu Ida Bagus Japa Mantra bersama Babinsa dan perangkat desa pekutatan meningkatkan silaturahmi ke warga masyarakat binaan, untuk dapat memberikan himbauan dan pesan kamtibmas di banjar pasar desa Pekutatan, Kamis (25/11) 

    Dalam hal ini kami menjalankan perintah pimpinan Kapolsek Pekutatan Kompol I Nyoman Susila, S.H. untuk  menjaga situasi yang tetap aman dan kondusif Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah tengah warga binaannya untuk memberikan pesan pesan kamtibmas.

    Dijelaskan oleh Bhabin kegiatan sambang ke desa bersama kasi trantib desa, dan Kelian Dinas kami selalu bersinergi, dan hari ini dengan sasaran warga masyarakat Banjar Dauh Pangkung dan Banjar Pasar Desa Pekutatan. 

    Hubungan silaturahmi dan toleransi antar umat beragama di desa Pekutatan telah berjalan dengan baik dan saling mendukung serta saling komunikasi, kami mengharapkan hubungan baik ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan, pungkasnya. (BBN Pkt 4)