https://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

Kenal Pamit Para Pejabat Utama Polres Jembrana dan Kapolsek Mendoyo

  • Kamis, 25-November-2021 (10:25) Kuliner admin

    Jembrana, Infobalinews.com - bertempat di Aula Polres Jembrana telah dilaksanakan kenal pamit Pejabat Polres Jembrana Kabag Ops, Kabag Ren, Kabag Log dan Kapolsek Mendoyo, Kamis (25/11/2021) pukul 09.20 s.d 10.00 Wita.

    Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Kapolres Jembrana, Waka Polres Jembrana, Para Kabag, Para Kapolsek, Para Kasat, serta Perwira Polres Jembrana, Ketua Cabang dan Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Jembrana beserta pengurus, para Ketua Ranting Bhayangkari Cabang Jembrana.

    Selanjutnya para pejabat baru memperkenalkan diri Kabag Ops Polres Jembrana Kompol I Putu Ngurah Riasa, S.I.P., Kabag Ren Polres Jembrana Kompol Machfud Didik Wiratmoko, S.H., M.M., Kabag Log Polres Jembrana
    Kompol I Ketut Sukarta, S.H., dan Kapolsek Mendoyo AKP I Putu Suarmadi, S.H., M.H. dan masing-masing pejabat baru memberikan sambutan yang pada intinya mohon petunjuk dan bimbingan Bapak Kapolres serta kami siap melaksanakan tugas dengan baik di Polres Jembrana.

    Saat mengutarakan pesan dan kesan, Kompol I Made Karsa, S.H., M.H. pada intinya memohon maaf jika ada kesalahan dalam pelaksanaan tugas maupun dari pribadi selama di Polsek Mendoyo dan saya ucapkan terima kasih atas dukungan selama bertugas sebagai Kapolsek Mendoyo.

    Disela-sela sambutannya, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. mengatakan kepada pejabat yang akan meninggalkan Polres Jembrana tentunya banyak hal telah dilakukan di Polsek Mendoyo, saya ucapkan banyak terima kasih dan selamat kepada Kompol I Made Karsa, S.H., M.H. di tempat yang baru.

    "Kepada pejabat baru kami berharap agar cepat menyesuaikan dan supaya dapat mengoptimalkan tugas di Polres Jembrana. Mohon dukungan dan bantuan para Ibu Bhayangkari dalam pelaksanaan tugas kepolisian," cetus Kapolres.

    (Hms Jbr)