https://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

Wow Keren…Kasat Lantas Polres Tabanan Berbagi Helm,Masker dan Sembako Gratis

  • Rabu, 24-November-2021 (17:44) Lalulintas lena@gmail.com

    TABANAN – Meski hal tersebut sudah sering dilakukan oleh Polres Tabanan baik sebelum masa Pandemi maupun pada masa Pandemi Covid – 19, namun apa yang dilakukan oleh Korps Bhayangkara ini patut diacungi jempol.

    Dalam rangka pelaksanaan Operasi Zebra Agung 2021 yang sudah memasuki hari ke sepuluh sejak dimulainya tanggal 15 Nopember 2021,kembali Polres Tabanan membagikan Sembako,Masker dan Helm bagi para pengendara roda dua.

    Kegiatan kali ini dipimpin Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Kanisius Franata, S.I.K dengan melibatkan dari semua Satgas operasi dan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.

    Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas Polres Tabanan mengatakan bahwa kegiatan operasi kali ini menurunkan semua satgas, Preemtiv,  Preventif, Binluh , dan Penindakan.

    “Kami juga tetap memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat, untuk selalu tertib dan mematuhi peraturan perundang-undangan Lalu lintas,”kata AKP Kanisius,di sela – sela kegiatannya,Rabu (24/11/21).

    Ditambahkan oleh AKP Kanisius, untuk tetap terjaganya Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Tabanan pihaknya mewujudkan dengan memberikan Helm Standar Nasional Indonesia ( SNI ) kepada pengendara yang dibonceng kedapatan tanpa helm atau Helm yang digunakan tidak SNI.

    “Kami juga tetap menghimbau dan memberikan edukasi kepada masyarakat dengan cara memberikan masker untuk mengedukasi masyarakat agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,”tambah AKP Kanisius.

    Sementara itu untuk meringankan beban masyarakat dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Level II, pihak Polres Tabanan juga membagikan sembako untuk masyarakat terdampak.

    “Intinya kami dari Polres Tabanan menginginkan masyarakat tetap patuh aturan lalulintas dan karena ini masih masa pandemi maka kami juga berharap masyarakat agar tetap patuhi Protokol Kesehatan,”pungkas AKP Kanisius. (dw-1)