https://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

Dua Banjar di Desa Medewi Menjadi Sasaran Lasido, Bhabinkamtibmas Lakukan Pendampingan

  • Rabu, 24-November-2021 (15:20) Info Layanan admin

    Jembrana, Infobalinews.com - Bhabinkamtibmas Desa Medewi Aiptu I Dewa Nyoman Sutama melaksanakan pendampingan Layanan Vaksin Door To Door (Lasido) di wilayah Desa Medewi dengan sasaran Banjar Pesinggahan dan Banjar Loloan, Rabu (24/11) mulai pukul 08.00 s.d. 12.00 Wita. 

    Kapolsek Pekutatan Kompol I Nyoman Susila, S.H. mengungkapkan untuk kelancaran dan keamanan kegiatan Lasido, saya perintahkan personil Bhabinkamtibmas di masing-masing desa yang menaungi wilayahnya untuk melakukan pengamanan dan pendampingan terhadap petugas Nakes di lapangan agar kegiatan vaksin dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. 

    Selaku petugas pendamping, Bhabinkamtibmas Aiptu Sutama mengatakan Layanan Vaksin Door To Door ini dilaksanakan oleh Nakes Puskesmas 1 Pekutatan dengan sasaran warga yang belum melaksanakan vaksin di Banjar Pesinggahan dan Banjar Loloan, Kec. Pekutatan.

    Untuk mengetahui situasi real di lapangan Kapolsek Pekutatan Kompol I Nyoman Susila, S.H. memonitoring secara langsung ke lapangan, dan memberikan motivasi kepada petugas di lapangan agar dapat berkerja dengan baik, ikhlas, dan lakukan dengan senang hati.

    Bhabin Aiptu Sutama menjelaskan,"bahwa hari ini hasil Lasido di kedua banjar tersebut didapat 35 orang warga yang tervaksin, dan selama kegiatan sudah berjalan dengan tertib dan lancar. "Untuk kegiatan Lasido selanjutnya akan dilanjutkan pada hari Kamis tanggal 25 Nopember 2021," pungkas Sutama.

    (Hms Jbr)