https://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

Kiwil CS Bantu Korban Banjir di Malang Raya Jawa Timur

  • Rabu, 10-November-2021 (17:36) Binkam lena@gmail.com

    MALANG - Bencana banjir bandang di Kota Malang dan Kota Batu Jawa Timur yang menyebabkan rumah rusak hingga korban jiwa menjadi perhatian publik.

     

    Ustaz Zacky Mirza,Kiwil dan Daus Mini mengunjungi warga terdampak banjir di Kota Malang dan Kota Batu. Kehadiran mereka untuk memberikan sumbangan kepada para korban banjir.

     

    Kehadiran Kiwil bersama Ustaz Zacky Mirza dan Daus Mini banyak dihampiri warga yang ingin berfoto bersama. Berikut ulasan selengkapnya seperti dilansir KapanLagi.com.

     

    Kiwil mengungkapkan soal kedatangannya ke warga yang terdampak banjir. Dia mengaku ingin menyeimbangkan dunia hiburan dan dakwah.

    "Memang harus aktif seperti ini, intinya ini bagian dari dakwah. Jadi, konsentrasi juga di entertainment dan dakwah, berimbang lah," ungkap Kiwil kepada KapanLagi.com di Kampung Putih Kota Malang, Senin (8/11).

    "Sekarang sibuk persiapan sinetron terbaru yang tayang Desember pertengahan ini, mungkin di 2022 makin padat lagi, insya Allah. Baik dakwah dan entertainment, seimbanglah" sambungnya.

    Kiwil menyebut jika dia ingin bermanfaat bagi orang lain. Hal itu sesuai dengan pesan kyai kepadanya.

    "Ternyata pesan kyai cuma satu, kalau kau ingin menjadi manusia bermanfaat ya bermanfaatlah untuk orang lain," ucapnya yang didampingi sang istri, Venti Virgianti.

    Kiwil bersama Ustaz Dicky Mirza dan Daus Mini mengunjungi lokasi korban bencana banjir di Bumiaji Batu dan Kampung Putih Malang.. Rombongan menyerahkan sumbangan berupa material uang dan material bangunan kepada para korban

    "Saya ngomong ke Walikota, agar dananya biar segera cair. Pak Walikota mohon maaf, selesaikan masalah orang kecil, karena doa orang kecil, itu sangat mudah diijabahi," seloroh Kiwil.

    "Ini (Kampung Putih) titik kami yang kedua. Kami menyumbangkan bata ringan, material untuk beberapa rumah yang hilang akibat terseret banjir bandang, uang serta alquran juga," sambung Ustadz Zacky Mirza. ( red)