https://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

Bhabinkamtibmas Desa Baluk Pantau Giat Pendidikan Politik PDI Perjuangan Ranting Desa Baluk.

  • Minggu, 31-Oktober-2021 (14:51) Politik subbaghumaspolresjembrana@yahoo.com

     

    Polda Bali - Polres Jembrana - Polsek Negara

    Sesuai arahan Kapolsek Negara AKP I Gusti Made Sudarma Putra, S. Sos., S.H agar Bhabinkamtibmas mengetahui dan melaporkan setiap kegiatan yang ada di desa binaan masing-masing.

    Berkaitan dengan hal tersebut, Sabtu, 30/10/2021, pukul 21.00 wita, Bhabinkamtibmas Desa Baluk Aiptu I Made Budi Ardana memantau kegiatan Pendidikan Politik PDI Perjuangan Ranting Desa Baluk di Rumah Ketua Ranting PDI Perjuangan Desa Baluk I Gede Sudira, Banjar Baluk I, Desa Baluk, Kecamatan Negara.

    Kegiatan dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Jembrana Dapil Desa Baluk Dewa Mertayasa selaku Narasumber, Ketua PAC Kecamatan Negara I Ketut Susanta, Ketua Ranting PDI Perjuangan Desa Baluk I Gede Sudira dan Pengurus Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan Desa Baluk berjumlah 16 orang.

    Adapun materi yang diberikan mengenai 4 pilar kebangsaan (Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI)  dan juga strategi dalam memenangkan pemilu mendatang sehingga PDI Perjuangan bisa memenangkan Pemilu Presiden dan wakil Presiden mendatang.

    Dari hasil pemantauan, bahwa kegiatan pendidikan politik PDI Perjuangan Ranting Desa Baluk sudah mengikuti protokol kesehatan Covid 19.

    Kegiatan berakhir pada pukul 23.00 wita,  berjalan dengan aman dan lancar. (Negara 7-10).