http://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

Unit Intelkam Polsek Melaya monitoring penduduk pendatang di Mess SPBU Br. Melaya Pantai, Ds. Melaya Kec. Melaya, Kab. Jembrana.

  • Selasa, 03-Desember-2019 (07:15) Binkam subbaghumaspolresjembrana@yahoo.com

    Polda Bali - Polres Jembrana - Polsek Melaya.

    Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayahnya Kapolsek Melaya Kompol I Ketut Wijaya Kesuma, SH.M.M. Memerintahkan jajarannya agar masing - masing unit lebih mengintensifkan pelaksanaan tugasnya, berkaitan dengan perintah tersebut Kanit Intelkam Polsek Melaya Polres Jembrana Iptu I Made Maharta, S.H. memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan penyelidikan dan monitoring situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Melaya Polres Jembrana. 

    Pada hari Senin ( 02/01/2019 ) Pkl. 20.10 s/d 21.00 wita, dua orang personil unit Intelkam Polsek Melaya Polres Jembrana masing - masing Aiptu I Putu Sidia bersama Aiptu I Ketut Sukana monitoring penduduk pendatang yang berlokasi di Mess SPBU, Br. Melaya Pantai, Ds. Melaya, Kec. Melaya, Kab. Jembrana, an,: MATAMIN, Lk, 39 th, Islam,  Swasta alamat Dsn Bentengan, Ds./Kec.   Blimbingsari  Kab. Banyuwangi - Jatim, dari hasil Monitoring yang bersangkutan sebagai buruh kerja  , dalam kesempatan tersebut telah disampaikan pesan - pesan Kamtibmas dimana selaku penduduk pendatang agar ikut berpartisipasi menjaga situasi kamtibmas yang aman saling menghormati dan toleransi antar umat beragama, Matamin selaku buruh kerja  akan tetap siap membantu Polri dalam menjaga situasi kamtibmas dan apabila ada hal - hal yang mencurigakan akan kami sampaikan kepada Polri  pungkas,  Matamin .