http://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

Kijang 601 Melaya Melaksanakan Pam tur lalin di simpang SMPN 1 Melaya atensi anak-anak  sekolah.

  • Selasa, 03-Desember-2019 (06:29) Lalulintas subbaghumaspolresjembrana@yahoo.com

    Polda Bali – Polres Jembrana – Polsek Melaya

    Jalur utama Denpasar-Gilimanuk merupakan jalur dengan aktivitas kendaraan yang ramai serta di lewati berbagai jenis kendaraan dan sangat berpotensi menimbulkan bermacam gangguan. 

    Menindak lanjuti Arahan Kapolsek Melaya, Kompol I Ketut Wijaya Kesuma  . SH, MM. Kanit Lantas Melaya Iptu I Ketut Putra Utama  memerintahkan agar unit lalulintas lakukan Patroli pada jalur rawan dan pengaturan lalin atensi  tempat- tempat keramaian dan saat - saat arus lalu lintas terjadi peningkatan, guna mencegah kecelakaan, Pelanggaran dan kriminalitas di Jalanan.

    Personil Polsek Melaya Polres Jembrana terutama dari satuan lalu lintas dengan tiga Personil Aiptu I Kmg Sudiarsana bersama Aipda I Nengah Selamet dan Bripka I Kdk Sudiasa memberikan rasa aman dan nyaman kepada anak-anak sekolah dan pengendara kendaraan bermotor di pagi hari  . 

    Kegiatan pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan setiap hari pada pagi dan siang yang bertujuan untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat. pengaturan sebagai arus lalu lintas supaya lancar dan membantu warga masyarakat dan anak anak  sekolah yang ingin menyebrang jalan supaya terhindar dari kecelakaan lalu lintas. Selasa , ( 03/12/2019 ) pukul 06.15 wita.

    Dengan adanya kehadiran anggota kepolisian di setiap simpang jalan dan depan sekolah sangat memberikan rasa aman dan nyaman bagi anak-anak sekolah dan pengguna jalan .

    Jajaran Unit Lalulintas Polsek Melaya selalu siap memberikan pelayanan terhadap warga masyarakat untuk bersinergi dan bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Melaya,” imbuh Iptu I Ketut Putra Utama selaku Kanit Lantas Polsek Melaya.