http://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

Piket Fungsi Polsek Negara Laksanakan Pengecekan Penduduk Pendatang dalam Kegiatan Cipkon Yustisi

  • Selasa, 03-Desember-2019 (05:40) Kriminal subbaghumaspolresjembrana@yahoo.com

    INFOBALINEWS, Polda Bali-Polres Jembrana-Polsek Negara

    Dalam rangka antisipasi masuknya kelompok/pelaku kejahatan/teror dan DPO serta antisipasi gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Negara, Personil gabungan Piket Fungsi Polsek Negara melaksanakan kegiatan Yustisi/Sidak Penduduk Pendatang, Senin ( 02/12 ) pukul 20.45 s/d 21.20 wita.

    Kegiatan Yustisi tersebut dipimpin Pawas Iptu I Made Artika dan Padal Aiptu Nurcahyono dengan kekuatan personil sebanyak 9 orang yang merupakan gabungan Piket Fungsi Polsek Negara.

    Adapun sasaran dalam kegiatan Yustisi tersebut yaitu Rumah kos milik Dr. Sri Wiryawan lokasi di Lingkungan Tinyeb Kelurahan Banjar Tengah Kec. Negara, Kabupaten Jembrana.

    Hasil dalam kegiatan Yustisi tersebut memeriksa 3 orang penghuni kos dengan identitas lengkap yaitu 1 KTP Jembrana, 1 KTP Jember dan 1 KTP Banyuwangi, selain itu dari hasil pengamatan terhadap barang-barang milik penghuni kos tidak ditemukan adanya barang yang dicurigai berbahaya.

    Dalam kesempatan tersebut juga diberikan himbauan kepada para penghuni kos agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban, serta memperhatikan perilaku rekanan kost yang bersifat tertutup, tidak mau bergaul, pergi maupun pulang dengan waktu yang tidak menentu, apabila ada ditemukan agar segera memberikan informasi kepada pihak Kepolisian terdekat.

    Selama kegiatan Yustisi berlangsung telah berjalan dengan aman dan lancar. ( Kota 11 )