http://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

Bhabinkamtibmas Desa Perancak Polsek Negara Kunjungi Warga Banjar Mekarsari Desa Perancak

  • Senin, 02-Desember-2019 (18:40) Info Layanan subbaghumaspolresjembrana@yahoo.com

    INFOBALINEWS, Polda Bali Polres Jembrana Polsek Negara

    Sesuai dengan keterangan I Wayan Sudiarsana Yoga selaku ketua Panitia Pelaksana Pemilihan Bendesa Adat Perancak di Banjar Mekarsari Desa Perancak , menjelaskan Rencana pemilihan Bendesa Adat Perancak akan dilaksanakan nanti pada tanggal 24 Desember 2019, diikuti tiga orang calon An. I Wayan Sanda dari Banjar Danginberawah kemudian I Wayan Sentra dari Banjar Lemodang dan I Nengah Parna dari Banjar Mekarsari merupakan calon incamben, pemilihan secara langsung dilaksanakan karena tidak menemukan kata musyawarah mufakat sehingga nantinya dilaksanakan pemilihan secara langsung dan ini merupakan usulan dari masyarakat Kerame adat Desa Perancak,"ungkap Sudiarsana Yoga.

    Sehubungan dengan keterangan dan informasi tersebut, Kapolsek Negara Komisaris Polisi I Ketut Maret ,S.H. Melalui Bhabinkamtibmas Desa Perancak Aiptu I Nyoman Widiana pada hari Senin (2/12/2019) pkl. 10.15 wita, menekankan selaku pembina keamanan di Desa agar Bhabinkamtibmas meningkatkan pelaksanaan kegiatan rutinnya dengan melakukan kegiatan kunjungan kerumah warga An.  I Nyoman Westra dibanjar Mekarsari Desa Perancak dengan tujuan untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan bersilahturahmi dengan warga agar dapat mengenal warga lebih dekat sekaligus untuk menyerap informasi yang berkembang dimasyarakat.

    Juga untuk mengajak warga menjaga situasi dilingkunganya dan berharap situasi tetap terjaga dan terpelihara supaya kegiatan Pil Bendesa Adat nantinya dapat berjalan dengan lancar dan Aman dan siapapun nantinya terpilih supaya bisa diterima, " harap Bhabinkamtibmas Nyoman Widiana.  (Kota 7-20)