http://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

Maksimalkan Kegiatan Yustisi, Gabungan Anggota Polsek Mendoyo Polres Jembrana Periksa Identitas Pekerja Proyek Bangunan

  • Sabtu, 30-November-2019 (14:18) Kuliner admin

    Infobalinews - Polda Bali - Polres Jembrana, Pekerja Proyek Bangunan sasaran Yustisi Personel Polsek Mendoyo yang dipimpin Perwira Pengawas (Pawas) IPTU. I Ketut Suardana bersama Perwira Pengendali (Padal) Aiptu. Nyoman Gede Winama, Sabtu (30/11) pukul 08.30 wita di Banjar Yehsumbul, Desa Yehsumbul, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana.
    "Yustisi dilaksanakan Dalam rangka mengantisipasi penduduk pendatang (Duktang) dengan melakukan pengawasan, pendataan serta tertib administrasi kependudukan secara rutin dan terus menerus agar tidak menimbulkan gangguan kamtibmas di kemudian hari" ucap Kapolsek Mendoyo Kompol Made Karsa, SH
    Dalam Yustisi tersebut Pawas mengatakan telah melakukan pemeriksaan, pengecekan dan pendataan terhadap Pekerja proyek bangunan dengan identitas KTP lengkap.
    "Memberikan himbauan kepada pekerja untuk ikut serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, waspada terhadap penyebaran paham radikal, dan memberikan informasi kepada Polri terdekat apabila mendengar ataupun melihat sesuatu yang mencurigakan" ucap Pawas.