http://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

Kunjungan Kapolres Jembrana Ke Tokoh Masyarakat di Wilayah Kecamatan Mendoyo Guna Memperkuat Tali Silahturahmi

  • Minggu, 20-Oktober-2019 (14:00) Kuliner admin

    Infobalinews - Polda Bali - Polres Jembrana, Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K, didampingi oleh Waka Polres Jembrana Kompol Supriadi Rahman, S.I.K dan Kapolsek Mendoyo Kompol I Made Karsa, SH, melaksanakan silahturahmi dengan tokoh masyarakat Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana yang bertempat di Mapolsek Mendoyo. Sabtu kemarin (19/10/2019 )
    Kegiatan tersebut dilaksanakan selain dalam rangka menjalin silahturahmi dengan para tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Mendoyo, silahturahmi tersebut juga sebagai salah satu upaya yang dilakukan oleh Polres Jembrana untuk menjaga situasi Kamtibmas Kabupaten Jembrana tetap kondusif menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019 – 2024.
    Ditemui usai melaksanakan silahturahmi, Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K, mengatakan dalam rangka menjalin silahturahmi serta untuk menjaga situasi Kabupaten Jembrana tetap kondusif menjelang pelantikan Presiden Dan Wakil Preside RI, kami melaksanakan silahturahmi kepada para tokoh – tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Mendoyo.
    “ Intinya kita menghimbau kepada para tokoh – tokoh masyarakat yang berada di Kecamatan Mendoyo untuk bersama – sama menjaga situasi Kabupaten Jembrana khususnya Kecamatan Mendoyo tetap kondusif  menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019 – 2024 yang dilaksanakan besok tanggal 20 Oktober 2019 “, ucap Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K.
    Dalam kesempatan tersebut ia juga menghimbau kepada para tokoh yang hadir untuk bersama – sama mengingatkan masyarakat Kecamatan Mendoyo untuk bijak dalam menggunakan media sosial dan tidak terpengaruh dengan isu – isu maupun ajakan yang bersifat provokatif serta ikut membantu dalam menjaga kemanan dan ketertiban.
    “ Gunakan media sosial dengan bijak, jangan cepat terpengaruh dengan isu – isu yang bersifat provokatif, mari bersama kita jaga situasi Kamtibmas di Jembrana, khususnya di Kecamatan Mendoyo tetap kondusif “, tegas perwira berpangkat dua melati dipundak tersebut. (zed)
    ( Putra Jembrana Zed )