http://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

Antisipasi Tindak Kejahatan Unit Sabhara Polsek Melaya Polres Jembrana Melaksanakan Patroli Pesisir Pantai.

  • Rabu, 09-Oktober-2019 (22:48) Binkam subbaghumaspolresjembrana@yahoo.com

     


    Polda Bali - Polres Jembrana - Polsek Melaya.

    Jalur tikus merupakan jalur rawan dengan berbagai aktivitas masuk dan keluarnya  barang-barang yang berbahaya  melalui pelabuhan pesisir tradisional yang sangat berpotensi menimbulkan bermacam gangguan dengan wujud pelanggaran tindak pidana kejahatan. 

    Mencegah terhadap orang-orang yang berniat melakukan tindak pidana kejahatan melalui pesisir
    pantai ataupun barang-barang yang berbahaya yang masuk melalui pelabuhan tradisional dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat,untuk itu agar lebih mengintensipkan pelaksanaan kegiatan patroli daerah pesisir. 

    Agar supaya situasi tidak berkembang perlu mengambil langkah-langkah awal penanggulangan melalui kegiatan patroli pesisir pantai guna  mengatasi kerawanan secara terus menerus dengan sasaran pelabuhan tradisional/rakyat pesisir oleh  Pawas Ipda I Ketut Redana  dan  Padal  Aiptu Suroto, dengan kuat 6 orang Personil gabungan piket fungsi Polsek Melaya dengan sasaran pelabuhan tradisional  Dsn. Sumbersari  Ds. Melaya  Kec. Melaya Kab. Jembrana,  Rabu (09/10/2019) Pukul 21.30 wita.

    Selama kegiatan situasi kamtibmas disekitar pesisir tidak ditemukan barang/orang yang mencurigakan  dan 

    Kegiatan berakhir  pukul 22.00 wita berlangsung lancar dan situasi dalam keadaan aman,"pungkas Ipda I Ketut Redana. (Padal Polsek Melaya)