http://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

Lakukan Patroli dan Penjagaan di Depan Masjid Baitul Amilin Desa Yehsumbul Polsek Mendoyo Lancarkan Kegiatan Keagamaan

  • Rabu, 09-Oktober-2019 (20:41) Lalulintas subbaghumaspolresjembrana@yahoo.com

    Polda Bali - Polres Jembrana - Polsek Mendoyo - Personel Polsek Mendoyo, yang dipimpin Pawas Iptu. I Ketut Suardana bersama Padal Aiptu. I Ketut Adrama melaksanakan Patroli dan penjagaan di Depan Masjid Baitul Amilin Desa Yehsumbul, Rabu (9/10) pukul 20.30 wita.

    Dikatakan oleh Pawas bahwa Jalur Denpasar-Gilimanuk merupakan jalur utama yang ramai dilewati berbagai jenis kendaraan, Untuk itu perlu dilakukan antisipasi/mencegah kecelakaan maupun pelanggaran dengan langkah peventif. 

    Hal tersebut juga diungkapkan oleh Kapolsek Mendoyo, Kompol. I Made Karsa, SH, yang memerintahkan untuk melakukan Patroli dan penjagaan pada jalur rawan laka dan langgar, saat jam-jam rawan dan saat terjadi peningkatan arus lantas, guna mencegah kecelakaan (Laka) Pelanggaran (Langgar) dan kriminalitas di Jalanan. 

    "Patroli dan penjagaan yang dilaksanakan oleh Personel dengan berpindah-pindah agar jalur-jalur rawan yang ada semua dapat dipantau dan selalu berhenti di setiap jalur rawan guna antisipasi pelanggaran serta memberikan isyarat untuk berhati-hati guna terciptanya kamseltibcar lantas" ucap Pawas (pdl)