http://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

Razia Kendaraan di Jalan Utama Polsek Mendoyo Ciptakan Kamseltibcar Lantas

  • Rabu, 09-Oktober-2019 (19:58) Lalulintas subbaghumaspolresjembrana@yahoo.com

    Polda Bali - Polres Jembrana - Polsek Mendoyo - Pemeriksaan kendaraan bermotor (ranmor) dilakukan oleh Gabungan Piket Polsek Mendoyo, Rabu (9/10) mulai pukul 16.10 wita di Jalan Denpasar-Gilimanuk, Lingkungan Bilukpoh Kangin, Kelurahan Tegalcangkring, Kecamatan Mendoyo. Yang dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) IPTU. I Wayan Sudiana, SH dan Perwira Pengendali (Padal) AIPTU. I Ketut Widarmadi dengan melibatkan 11 personel gabungan piket fungsi. 

    Razia ranmor dilaksanakan Dalam rangka menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran (kamseltibcar) lalu lintas di jalan serta untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat Tentang disiplin berlalu lintas. 

    Kapolsek Mendoyo Kompol. I Made Karsa, SH, mengungkapkan hal tersebut dan memerintahkan Pawas Untuk mengkoordinir piket fungsi melakukan kegiatan rutin kepolisian yaitu Razia ranmor untuk mencegah gangguan kamtibmas di jalan raya. 

    Pawas mengatakan Razia dilaksanakan meliputi pemeriksaan Surat-Surat Kendaraan, Kelengkapan kendaraan, barang bawaan dan khusus kendaraan Truck dan Kendaraan Box disarankan untuk membuka box guna mengecek barang yang dimuat.

    "Pemeriksaan dilakukan secara intensif terhadap orang dan barang yang dibawa, untuk memastikan bahwa tidak ada yang mengangkut barang berbahaya/terlarang" Kata Pawas Iptu. Sudiana

    Selesai Kegiatan Pawas mengatakan Dalam pelaksanaan Razia ranmor tersebut telah melakukan pemeriksaan beberapa kendaraan mulai dari Sepeda motor, Kendaran Kecil, Mobil Box, Pickup, Truk, dan Bus serta tidak diketemukan adanya muatan barang berbahaya. (Padal Mdy)