http://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

Polres Jembrana Menggelar Conferensi Pers Ungkap Kasus Narkoba

  • Rabu, 09-Oktober-2019 (18:07) Kriminal admin

    Infobalinews - Polda Bali - Polres Jembrana, Polres Jembrana Menggelar Comferensi Pers Ungkap Kasus Narkoba dipimpimpin Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa,S.I.K,didampingi Kabag Ops Polres Jembrana Kompol Drs I Wayan Sinaryasa dan Kasat Resnarkoba Polres Jembrana AKP  I Komang MulIyadi,SH,selasa (8/10) pkl 13.30 wita.
    Dalam Conferensi Pers Hadir wartwan media cetak,Online dan elektronik serta humas Polres Jembrana. Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa,S.I.K dalam Keterangan Pers di hadapan puluhan wartawan menyampaikan bahwa berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di wilayah Kabupaten Jembrana diduga ada seseorang yang berinisial  J A als. D O sering menyalahgunakan narkotika jenis sabu. Selanjutnya Tim Lidik Sat Resnarkoba melakukan penyelidikan dan pemantauan di rumah terduga pelaku di Br. Tegalasih, Ds. Batuagung, Kec. / Kab. Jembrana.
    Dari hasil Penyelidikan Tim menemukan orang yang dicurigai selanjutnya tim melakukan penangkapan yang kemudian dilanjutkan dengan penggeledahan badan dan rumah terduga pelaku.
    " Dari hasil penggledahan ditemukan 2  plastik klip yang berisi kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu yang disimpan di dalam kotak plastik yang ditaruh di dalam laci meja rias kamar terduga pelaku,setelah diintrogasi, terduga pelaku mengakui kalau barang tersebut dibelinya dari seseorang yang berinisial  K(DPO) dari Tabanan. Selanjutnya terduga pelaku dan barang bukti  diamankan ke Polres Jembrana untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,Terduga pelaku di tangkap pada hari Rabu, 18 September 2019 PkL 08.30 Wita di Di Rumahnya sendiri  di Br. Tegalasih, Ds. Batuagung, Kec. / Kab. Jembrana." Ucap Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa,S.I.K.
    Kemudian dari tangan pelaku berinisial JA als. DEK OLEH, 37 th, Laki-laki, Hindu, SMA, Wiraswasta, Br. Tegalasih, Ds. Batuagung, Kec. /, Kab. Jembrana diamankan barang bukti berupa 2 (dua) buah plastik klip yang berisi kristal bening yang diduga sabu dengan berat keseluruhan brutto 3,16 (tiga koma enam belas) gr atau netto 2,50 (dua koma lima puluh) gr, 1 (satu) buah Bong,1 (satu) buah kotak bekas pembungkus permen frozz, 2 (dua) buah cotton bud,1 (satu) buah jarum, 1 (satu) buah potongan pipet plastik warna putih, 5 (lima) buah pipa kaca, 1 (satu) buah HP merk Nokia warna biru muda, tersangka di jerat dengan Pasal 112 ayat (1) dan pasal 127  ayat (1) Undang - Undang Republik Indonesia No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika," ucap perwira melati dua di pundak ini. (red sw)