http://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

Bersama Awak Media, Kapolres Jembrana Jalin Silaturahmi Demi Menjaga Kamtibmas Melalui Pemberitaan di Wilayah Kab. Jembrana

  • Selasa, 08-Oktober-2019 (16:00) Kuliner admin

    Infobalinews - Polda Bali - Polres Jembrana, untuk menjalin tali silaturahmi bersama wartawan, Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K. yang didampingi oleh Waka Polres Jembrana Kompol Supriadi Rahman, S.I.K. melaksanakan makan siang bersama di warung lesehan tegal dadong, Kel. Pendem Kab Jembrana, Selasa (8/10) pkl 13.30 wita.

     

    Hadir dalam acara silaturahmi Kapolres Jembrana, para Kabag, Kasat, dan Kapolsek jajaran Polres Jembrana serta seluruh awak media baik media cetak, elektronik maupun online serta Humas Polres Jembrana.

    Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K. yang baru seminggu menjabat sebagai Kapolres Jembrana ini telah membawa suasana yang harmonis dan penuh kekeluargaan bersama wartawan.

    "Kami harapkan hubungan baik antara wartawan dengan Polres Jembrana selama ini agar terus di pertahankan dan ditingkatkan, sehingga situasi di wilayah hukum Polres Jembrana tetap terjaga denga berita-berita yang dimuat oleh media yang menyejukan masyarakat," ucap Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K. dihadapan puluhan awak media dalam acara silaturahmi Kapolres Jembrana dengan wartawan. (red sw)