http://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

Monitoring Tatap Muka Anggota DPRD Provinsi Bali Partai Golkar I Made Suardana, S.T

  • Minggu, 06-Oktober-2019 (16:18) Politik admin

    Infobalinews.com, Polda Bali Polres Jembrana Polsek Pekutatan, Pada hari Minggu (6/10) mulai pukul 10.30 Wita, bertempat di Balai Banjar Pasar Desa Pekutatan Kecamatan Pekutatan Kabupaten Jembrana, telah berlangsung kegiatan temuwirasa atau tatap muka anggota DPRD Provinsi Bali dari Partai Golkar an I Made Suardana, S.T.

    Hadir dalam kegiatan, anggota DPRD Tk II Kabupaten Jembrana dari Partai Golkar dapil Pekutatan an Ni Wayan Wirti, Kelian Adat  Pakraman Budi an I Wayan Suardiana, Kelian Adat PakramanBakti an I Wayan Patra, Sekehe Banten dan Serati Banjar Adat Dauh Pangkung dan Banjar Adat Pasar, Krama Adat Istri Banjar Pasar dengan jumlah kurang lebih 200 orang.

    Anggota DPRD Provinsi Bali I Made Suardana, S.T. dalam tatapmuka bertujuan untuk mengucapkan terimakasih terhadap warga telah diberikan kepercayaan menjadi Anggota DPRD Tk II Jembrana dan Anggota DPRD Provinsi Bali.

    Dalam kesempatan tersebut sekaligus mengawal bantuan pakaian adat kepada PKK Banjar Pasar yang pengajuannya lewat proposal pada tahun 2018 yang  terealisasi pada tahun 2019 dengan jumlah sebanyak 350 setel.

    Selama kegiatan berlangsung telah dilaksanakn pengamanan oleh personil Polsek Pekutatan, dan berjalan dengan aman dan lancar. (IK Pkt)