http://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

Ciptakan Situasi Yang Tetap Kondusif, Bhabinkamtibmas Kelurahan Baler Bale Agung 2 Polsek Negara Sambang ke Tempat Pengelola Batako.

  • Sabtu, 24-Agustus-2019 (21:06) Kriminal edy@gmail.com

    INFOBALINEWS, Polda Bali -Polres Jembrana -Polsek Negara - Sesuai arahan Kapolsek Negara Kompol I Ketut Maret, SH Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri , maka selalu berada di tengah tengah Masyarakat untuk mengetahui permasalahan yang akan terjadi, selanjutnya untuk menyerap informasi yang berkembang di kelurahan binaan selalu dekat dengan masyarakat.

    Pada hari Sabtu ( 24/08/2019 ) pukul 09.26 wita, Bhabinkamtibmas Kelurahan Baler Bale Agung 2 Aiptu Gusti Komang Sukarta berkunjung ke tempat pengolola batako milik Pak Simon jalan moneri lingkungan baler bale aging kelurahan Baler bale agung kecamatan Negara kabupaten Jembrana.

    Maksud tujuan guna untuk mendapatkan impormasi dari Pak Simon terkait dengan keamanan lingkungan tempat tinggal di lingkungan baler bale agung kelurahan bb agung kec. Negara.

    Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kepada pengolala batako Pak Simon untuk mengajak untuk ikut membina lingkungan tempat tinggal atau tempat kerja tetap menjaga keselamatan diri sendiri ,ikut membina pemuda lingkungan tempat tinggal dan jangan ada yang kensumsi miras di tempat kerja maupun di tempat tinggal , utamakan keselamatan , dan hindari narkoba dan dalam beraktivitas tempat kerja di pastikan aman , tercipta setuasi aman dan nyaman agar lebih waspada dengan orang orang yang di curigai segera melaporkan kepada intansi terkait atau dengan Bhabinkamtibmas , dengan orang yang di curigai agar melaporkan kepada yang berwajib , apabila ada permasalahan segera hubungi yang berwajib yang terdekat untuk hindari hal hal yang berkembang dan mengajak sama sama jaga keamanan ikut membina pemuda yang berada di lingkungan jangan membiarkan konsumsi minuman keras .

    Atas kedatangan Bhabinkamtibmas Pak Simon merespon positif kunjungan Bhabinkamtibmas saling memberikan informasi perkembangan warga lingkungan masyarakat binaanya,'' imbuh Pak Simon.  ( kota 7-13)

Search

Statistik Pengunjung

Kunjungan Hari Ini

34

Total Kunjungan

155756