http://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

Kanit Binmas Polsek Selemadeg Barat Polres Tabanan, Wakili Kapolres Tabanan Dalam Penyerahan Api Obor Porprop Bali Ke 13.

  • Kamis, 14-September-2017 (16:39) Olah Raga editor1

    Polda Bali-PolresTabanan-Polsek Selemadeg Barat. Setelah api Obor Porprop Bali ke 13 di arak keliling kota Tabanan, akhirnya Api Obor melintasi Polsek Selemadeg Barat untuk diserahkan ke Kabupaten Jembrana.

    Penyerahan Api Obor Porprop Bali dilaksanakan di lapangan SMP 2 pekutatan, Kabupaten Jembrana.

    Hadir dalam penyerahan Api Obor Porprop ke 13 dari Kabupaten Tabanan adalah Asisten 1 Bupati Tabanan I Wayan Yatna Nadi, SH, M.si, beserta rombongan Pengarak Api Obor, Kapolres Tabanan yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Selemadeg Barat Ipda I Made Suarjana.

    Jam 10.20 Wiga Api Obor Porprop ke 13, Diserahkan kepada Pemkab Jmbrana yang diterima oleh Wakil Bupati Jembrana, selanjutnya Api Obor Porprop ke 13 di arak menuju keliling Jembrana.

    Kanit Binmas Polsek Selemadeg Barat menyampaikan," Kami.mewakili Kapolres Tabanan dalam Penyerahan Api Obor ke 13 di karenakan Kapolres Tabanan sedang menerima serta paparan dalam kunjungan Supervisi Ro Rena Polda Bali, untuk itu kami ditunjuk untuk mewakili Kapolres Tabanan", jelas Kanit Binmas Polres Tabanan. (14/09/2017).