http://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

Kapolres Jembrana Meriahkan Acara Pisah Kenal PJU Polres Jembrana di Villa 55 Desa Perancak-Jembrana

  • Sabtu, 13-Juli-2019 (23:09) Kuliner putu@gmail.com

    Infobalinews - Polda Bali - Polres Jembrana, acara pisah kenal para Pejabat Utama  Polres Jembrana yang dilaksanakan di sebuah villa 55 Desa Perancak, Kec/Kab. Jembrana Sabtu sore hingga malam  (13/7) dihadiri oleh Kapolres dan Waka Polres Jembrana yang lama dan baru, Pejabat Utama Polres Jembrana, para Kapolsek jajaran Polres Jembrana, para Perwira Polres Jembrana, Pengurus Cabang dan Ranting Bhayangkari Jembrana serta perwakilan personil dari masing-masing Satker dan Polsek jajaran Polres Jembrana.
    Pejabat Utama Polres Jembrana yang lama dan yang baru masing - masing KOMPOL   I Komang Budiartha, S.I.K, KOMPOL Supriadi Rahman, S.I.K,  (waka Polres Jembrana lama dan baru), KOMPOL  M.Didik Wiratmoko, SH. MH,  KOMPOL Drs. I Wayan Sinaryasa (Kabag Ops yang lama dan baru), KOMPOL I Putu Suprama, SH, MH, KOMPOL Gst Agung Komang Sukasana (Kapoksek Pekutatan lama dan baru), KOMPOL I Made Karsa, SH (Kapoksek Mendoyo yang baru), KOMPOL I Nyoman Subawa, AKP Gst Nyoman Sudarsana, S.St (Kapolsekkawasan laut Gilumanuk yang lama dan baru), AKP I Made Berata, SH, AKP I Gst Ngurah Kade Lanang Gelgel,SH (Kasat Intelkam yang lama dan baru),  AKP I Gusti Muliadnyana, SH dan AKP I Komang Muliyadi, SH (Kasat Narkoba yang lama dan baru) dan didampingi masing - masing Istri  menyampaikan pesan dan kesan pribadinya masing-masing pejabat lama yang meninggalkan Polres Jembrana dan perkenalan bagi pejabat baru di Polres Jembrana.
    Kapolres Jembrana AKBP Budi P. Saragih, S.I.K. dalam sambutannya mengatakan bahwa setiap pertemuan pasti ada perpisahan, namun semua itu hanya untuk membuka wawasan dan pengalaman kita dalam bertugas.
    "Saya ucapkan terimakasih kepada pejabat yang lama karena sudah menjalankan tugasnya dengan baik selama bertugas di Polres Jembrana. Kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan dengan lingkungan tugas yang baru, jalin komunikasi yang baik dengan anggota guna pelaksanaan tugas kedepannya," imbuh Kapolres Jembrana diakhir acara. Sabtu (13/7/2019) pukul 23.00 Wita.
    Dari pantauan humas, sebelum acara pisah kenal, pada tempat yang sama diawali dengan kegiatan perlombaan yang dilakukan oleh para PJU  para perwira dan Brigadir serta Bhayangkari yang hadir dalam memeriahkan acara pisah kenal yang berupa lomba bakiak, lomba ulaho, lomba kelereng dan lomba lainnya serta bagi yang meraih juara secara langsung diberi hadiah oleh Kapolres Jembrana.(Hms Jbr)