http://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

HUT ke - 62, Kodam IX Udayana Laksanakan Karya Bakti TNI Rehab RLTH

  • Kamis, 30-Mei-2019 (07:12) Binkam lena@gmail.com

    INFOBALINEWS,Denpasar - Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., melaksanakan peninjauan kegiatan Karya Bakti TNI rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dalam rangka menyambut HUT ke-62 Kodam IX/Udayana.

    RTLH yang bekerjasama melalui Program CSR dari PT. Bank Mandiri Bali dengan melakukan rehab rumah milik Wayan Sunarta (45) yang kesehariannya bertugas sebagai Pecalang/Linmas Banjar Tegalbuah, Desa Padangsambian Kelod, Kecamatan Denpasar Barat, Rabu (29/05/2019).

    Pada kesempatan tersebut, Pangdam IX/Udayana memohon bantuan doa kepada masyarakat, agar TNI khususnya Kodam IX/Udayana dapat terus mampu mengemban tugasnya dan mampu memberikan kinerjanya yang terbaik untuk bangsa dan negara ini.

    Kepada Bank Mandiri, Pangdam berharap semoga semakin sukses dengan usaha dan bisnis keuangannya, sehingga Bank Mandiri bisa selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan sosial seperti ini.

    “Kepada masyarakat, saya berpesan agar selalu dan terus berdoa dan berkarya, mudah-mudahan kegiatan ini dapat menjadi spirit pengabdian kepada bangsa dan negara. Ternyata kalau kita berbuat baik tentunya Tuhan akan melihat kita dan teruslah bekerja sesuai dengan profesi yang dimiliki,” tambah Pangdam.

    Sekdes Desa Padangsambian Kelod, Ketut Wiranata, mengucapakan banyak-banyak terimakasih atas segala perhatian dan bantuan Pangdam IX/Udayana dan Bank Mandiri yang sudah bekerjasama membantu warga Desa Padangsambian Kelod dengan pekerjaan sebagai Linmas Desa yang selama ini memiki rumah tidak layak huni menjadi layak huni.

    “Kami mewakili aparat pemerintahan desa mengucapkan Dirgahayu ke-62 Kodam IX/Udayana, semoga tetap jaya,” ucap Sekdes.

    Saat peninjauan tersebut, dilaksanakan juga penyerahan secara simbolis bantuan dana CSR dari PT. Bank Mandiri untuk rehab 5 unit RTLH milik Veteran, Pecalang dan masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah Kodim 1611/Badung dan Kodim 1623/Karangasem.

    Hadir dalam acara tersebut, Danrem 163/Wira Satya, Aster Kasdam IX/Udayana, Kapendam IX/Udayana, Kepala Kanwil Bank Mandiri Denpasar, Dandim 1611/Badung, Pabandya dan Pabanda Bhakti TNI, Danramil 1611-07/Denbar, Pasi Ter Kodim 1611/Badung, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Padangsambian Kelod serta Kadus dan Klian Adat Padangsambian Kelod. (Pendam IX/Udy)