http://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

Berkah Bulan Ramadhan,Ditbinmas Polda Jatim Bagi - bagi Takjil

  • Kamis, 16-Mei-2019 (20:29) Binkam lena@gmail.com

    INFOBALINEWS,Surabaya –  Membagi berkah di bulan Ramadhan kali ini Dit Binmas Polda Jatim bersama mitra Polri bagi – bagi takjil di depan Polda Jatim jalan Ahmad Yani 116 Surabaya.

    Sedikitnya 1000 kotak takjil dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan frontage Ahmad Yani menjelang buka puasa.

    Dirbinmas Polda Jatim, Kombes Pol Iwan Setiawan,SH,SIK,MHum didampingi Kasubdit Satpam Polsus pada Ditbinmas Polda Jatim AKBP Elijas Hendrajana,SH,SIK,MSi mengungkapkan, pembagian takjil yang dilaksanakan sore ini,wujud  upaya Polri untuk selalu dekat dengan masyarakat.

    "Jadi Polda Jawa Timur bekerja sama dengan rekan-rekan Ormas (Organisasi Masyarakat) dan BUJP ( Badan Usaha Jasa Pengamanan ) melaksanakan kegiatan pembagian takjil dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat," ujar Kombes Pol Iwan Setiawan usai pembagian takjil, Kamis (16/5/2019).

    Ditambahkan oleh Kombes Pol Iwan, bukan hanya Ditbinmas Polda Jatim tidak yang melaksanakan kegiatan bagi – bagi takjil. Ke depan dari satuan kerja yang lain, juga akan mengadakan program serupa .

    Sementara itu, Kasubdit Satpam Polsus pada Ditbinmas Polda Jatim AKBP Elijas Hendrajana,SH,SIK,MSi mengatakan sengaja melibatkan seluruh mitra Polri dan binaan Ditbinmas untuk mewujudkan sinergitas Polri dengan Pam Swakarsa dalam setiap kegiatan kemasyarakatan.

    “BUJP,Pramuka,Senkom,dan organisasi mitra Polri lainnya sengaja kita ajak sebagai wujud sinergitas kita dalam kegiatan kemasyarakatan seperti sekarang ini,”ungkap AKBP Elijas usai mendampingi Dirbinmas membagi bagikan takjil. (dw-1)