http://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

Ketua MUDP Prop Bali Akui Pemilu 2019 Berlangsung Aman,Transparan dan Adil

  • Kamis, 16-Mei-2019 (15:11) Politik lena@gmail.com

    INFOBALINEWS,Karangasem Bali - Pemilu 2019 di Provinsi Bali yang sudah berlangsung dengan aman, transparan, jujur, adil dan demokratis, mendapat apresiasi dari Bendesa Agung Majelis Utama Desa Pekraman (MUDP) Provinsi Bali, Jero Gede Suwena Putus Upadesa. 

    Saat ditemui di kediamannya, Rabu (16/05/2019),tokoh Umat Hindhu di Karangasem Bali tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Bali, karena Pemilu Serentak 2019 di provinsi ini dapat berjalan dengan aman.

    "Saya selaku Bendesa Agung Majelis Utama Desa Pekraman Provinsi Bali mengucapkan terima kasih setinggi-tinggihnya, dan memberi apresiasi atas kerja keras yang luar biasa terhadap semua pihak, terutama penyelenggara Pemilu 2019,"ungkap  Jero Gede Suwena.

    Diakui oleh Bendesa Agung Majelis Utama  Desa Pekraman ini,selama pelaksanaan tahapan Pemilu 2019 sampai proses akhir rekapitulasi di tingkat kecamatan, di seluruh wilayah Kabupaten dan tingkat Provinsi Bali situasinya aman dan lancar.

     “Ini berkat kerja sama semua instansi yang terlibat,” tegas Jero Gede Suwena.

    Selanjutnya, ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan hidup beragama dengan merawat kebinekaan serta kesejahteraan berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

    "Apapun hasil dari Pemilu 2019 jangan sampai menjadikan kita terprovokasi pihak yang tidak bertanggung jawab hingga sampai membuat perpecahan,"tutup Ketua MUDP Provinsi Bali. ( red)