http://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

Menyambut Idul Fitri 1440 H,Kodam IX/Udayana Gelar Pasar Murah

  • Jumat, 10-Mei-2019 (15:45) Binkam lena@gmail.com

    INFOBALINEWS,Denpasar-Bali Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., membuka kegiatan Pasar Murah dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah Tahun 2019, Jumat (10/5) di Lapangan Praja Raksaka Kepaon, Denpasar.

    Mengusung misi sosial kemasyarakatan, kegiatan pasar murah yang digelar Kodam IX/Udayana ini diharapkan dapat membantu meringankan beban pemenuhan kebutuhan Sembilan Bahan Pokok (Sembako)  bagi Prajurit, PNS dan keluarganya serta masyarakat sekitar, dimana saat ini harga kebutuhan pokok dipasaran mulai merangkak naik terlebih saat menjelang Idul Fitri.

    Dengan disambut penuh antusias dan apresiasi yang tinggi, anggota Kodam IX/Udayana dan masyarakat  mendatangi Pasar Murah tersebut guna membeli berbagai macam kebutuhan pokok, baik kebutuhan untuk melaksanakan Ibadah Puasa maupun dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri.

    Pada kesempatan tersebut, Pangdam IX/Udayana menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada Puskop Kartika Udayana dan panitia penyelenggara yang telah memprakarsai terselenggaranya kegiatan Pasar Murah sebagai perwujudan peran sosial Kodam IX/Udayana dalam misi sosial kemasyarakatan.

    Dengan diselenggarakannya Pasar Murah ini diharapkan dapat  membantu memenuhi kebutuhan Sembako dengan harga murah jauh dibawah harga standar pasar pada umumnya. Dengan demikian secara langsung dapat meringankan beban anggota Kodam IX/Udayana dan masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan pokok sehari-hari, terlebih pada situasi Bulan Puasa ini dimana barang-barang kebutuhan pokok sudah mulai naik. 

    Pangdam juga berharap kepada seluruh anggota Kodam IX/Udayana dan masyarakat, untuk dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, karena Pasar Murah yang utamanya menjual kebutuhan pokok dengan harga murah ini hanya diselenggarakan selama satu hari saja.

    Para pejabat yang hadir mendampingi Pangdam pada acara Pasar Murah diantaranya Kasdam IX/Udayana, Irdam IX/Udayana, Danrem 163/Wira Satya, Para Perwira Staf Ahli Pangdam IX/Udayana, Asrendam IX/Udayana, Para Asisten Kasdam IX/Udayana, LO AU, LO AL, serta Dan/Kabalakdam IX/Udayana. (Pendam IX/Udayana)