http://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

Kunjungi Ponpes Sumber Mas Madura,Kapolri dan Panglima TNI Jalin Silaturahmi

  • Selasa, 02-April-2019 (21:29) Binkam admin

    INFOBALINEWS,MADURA_ Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D., dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto di dampingi Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si. dan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi laksanakan kunjungan kerja ke wilayah Madura khususnya di Kabupaten Sumenep. ( 01/04/2019 )

    Dalam kesempatan kali ini Kapolri dan Panglima TNI melakukan Kunjungan ke Pondok Pesantren (Ponpes) "Sumber Mas" di Desa Rombiya Barat, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, Madura.

    Adapun maksud dan tujuan dari kunjungan Kapolri dan Panglima TNI kali ini dalam rangka silaturrahmi dengan ulama dan tokoh agama serta tokoh masyarakat di wilayah Madura.

    Selain sebagai sarana silaturahmi, kunjung Kapolri dan Panglima TNI kali ini juga merupakan suatu bentuk sinergitas antara TNI-Polri dengan para ulama tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam rangka menjaga stabilitas keamanan.

    Dalam kunjunganya di Pondok Pesantren Sumber Mas Kali ini Kapolri dan Panglima TNI di sambut langsung oleh pengasuh Ponpes Sumber Mas R.KH. BADWI SANUSI dan  ratusan para santri.

    Ddalam kunjungan kerja Kapolri dan Panglima TNI juga memberikan pidato Kebangsaan yang disampaikan oleh panglima TNI dengan mengusung Tema "Meneguhkan Semangat Kebangsaan Pondok Pesantren Dalam Membangun NKRI". 

    Turut hadir dalam kunjungan Kerja Kapolri dan Panglima TNI ke Pondok Pesantren Sumber Mas Kali ini beberapa pejabat dari Mabes Polri Mabes TNI Kapolres dan jajaran Forkopimda Kabupaten Sumenep..(tris)

Search

Statistik Pengunjung

Kunjungan Hari Ini

36

Total Kunjungan

155758