http://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

Puluhan Ribu Masa Pendukung Sambut Capres Jokowi di Banyuwangi

  • Senin, 25-Maret-2019 (21:42) Politik admin

    Infobalinews,BANYUWANGI _ Calon Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo (Jokowi) melakukan kampanye terbuka di Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (25/3/2019). Jokowi disambut ribuan pendukung dan ratusan Penari Gandrung.

    Meski cuaca sedang panas, tak menyurutkan semangat massa pendukung menunggu kedatangan Jokowi. Teriakan ribuan pendukung menambahkan kemeriahan di titik pertemuan, Taman Blambangan atau Alun-alun Kota Banyuwangi.

    "Jokowi, Jokowi, Jokowi," teriak ribuan massa saat Jokowi datang.

    Di panggung, Ketua Relawan Pengusaha Muda Nasional untuk Jokowi-KH Ma'ruf Amin (Repnas) Jawa Timur, Mufti Anam mengucapkan selamat datang kepada Jokowi.

    "Selamat datang Pak Jokowi di sini. Kami mengumpulkan para pengusaha muda, bukan pengusaha kalengan," ujar Mufti di podium.

    Dari pantauan di lapangan,  jajaran petinggi Tim Kampanye Nasional (TKN), Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim dan kabupaten hingga massa koalisi partai pendukung capres cawapres nomor urut 01 itu juga ikut hadir.

    Dalam kesempatan itu,  Capres Jokowi juga mendapat sambutan dari seorang nenek yang mempersembahkan sebuah puisi untuk Jokowi.

    Di hadapan ribuan masyarakat  Banyuwangi, Jokowi Ajak Pendukungnya Nyoblos Pakai baju putih. (W-One)