http://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

Adakan Patroli Dialogis Dengan Masyarakat di Depan Pasar Umum Melaya Oleh Unit Sabhara Polsek Melaya Polres Jembrana

  • Senin, 18-Maret-2019 (14:00) Kriminal putu@gmail.com

    Info Bali - Polda Bali - Polres Jembrana

     

    Dalam rangka meningkatkan stabilitas keamanan di wilayah Polsek  Melaya terutama  dalam upaya menangkal masuknya pelaku kejahatan, Jaringan Radikalisme dan penyebaran faham kebencian,  intoleransi   dengan menyasar kalangan  masyarakat.

    Dibawah pimpinan Pawas Ipda I Ketut Redana  dan Padal Aiptu Suroto dengan kuat pers, 6 orang gabungan piket fungsi,  telah  melakukan patroli dan berdialogis  dengan Juru Parkir Pasar umum di Dsn.Pasar Ds.Melaya  An. I Gede Arsana, laki, 31 th, hindu,  Pek. Juru Parkir  alamat  Dsn.Pk. Dedari Ds.Melaya  Kec.Melaya  Senin (18/3/2019) pkl 09.00 wita.

    Dalam dialogis tersebut
    diharapkan  juga tetap waspada terhadap para pelaku kejahatan  penyebar jaringan radikal dan faham kebencian /intoleransi di lingkungan masyarakat yang datang secara  tak terduga dan berkedok  untuk menjadi relasi perusahaan, ingin mencari pekerjaan sebagai karyawan atau  sbg  orang yang menawarkan suatu  jasa yang menggiurkan," ucap Pawas.

    Hal lain dihimbau oleh Pawas bila  kedatangan
     tamu luar   agar diwaspadai pastikan jati dirinya maupun maksud kedatangan dan tujuannya untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan   dan bila menemukan hal hal yang  mencurigakan agar segera laporkan kepada pihak kepolisian  kemudian  yang bersangkutan  mengucapkan  terima kasih  atas  himbauan tersebut," kata I Gede Arsana.

    Kegiatan patroli dialogis selesai pkl 09.30 wita serta situasi dlm keadaan  aman," Pungkas Ipda I Ketut Redana.