http://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

Kapolres Jembrana Menghadiri Peringatan HUT Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-65 Tahun 2017

  • Sabtu, 21-Oktober-2017 (20:08) Info Layanan putu@gmail.com

     Info Bali, Jembrana  – Polda Bali – Polres Jembrana – Kapolres Jembrana AKBP Priyanto Priyo Hutomo,S.I.K.,M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Jembrana Ny. Dini Priyanto Menghadiri  Peringatan HUT Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB)  ke-65 Tahun 2017,sabtu ( 21/10)

    Bhayangkari daerah Bali dan jajaran telah melaksanakan banyak kegiatan dalam memperingati HKGB ke 65 seperti olah raga bersama, sosial, perlombaan tari Bali Gemilang antar cabang.

    Dalam acara syukuran HUT HKGB ke 65 di Polda Bali yang dilaksanakan Sabtu, 21 Oktober 2017 di Kartika Plaza, inti sambutan dari Kapolri selaku pembina Bhayangkari dan sambutan Ketua umum Bhayangkari adalah:

    Sebagai istri anggota Polri dan sebagai pribadi perempuan Indonesia, anggota Bhayangkari merupakan salah satu komponen Bangsa Indonesia yang menyadari perannya untuk ikut serta mendukung program Polri dan pemerintah,Sejalan dengan program Polri saat ini yang mengedepankan sikap profesional, Modern dan terpercaya untuk meningkatkan Kepercayaan masyarakat terhadap polri.

    Sebagai Salah satu organisasi perempuan indonesia dengan jumlah anggota yang tersebar di Seluruh Indonesia, Bhayangkari telah terdaftar sebagai organisasi massa di Departemen dalam negeri. Bhayangkari yang Memiliki anggota di seluruh Indonesia dengan potensi dan talenta kreatifitasnya menjalankan semua program kerjanya sesuai dengan azas pancasila dan tentunya sesuai dengan visi dan misi yang tertuang dalam anggaran dasar dan rumah tangganya.

    Dalam konteks organisasi Polri, keberadaan Bhayangkari harus memberi kontribusi positif guna mendukung keberhasilan tugas Polri, khususnya dalam upaya meningkatkan Public Trust kepada Polri untuk mewujudkan Polri yang profesional, modern dan terpercaya.

    Dirgahayu Bhayangkari, Semoga Bhayangkari jadi wadah aktifitas yang positif untuk istri anggota polri sebagai Wujud kepedulian sosial sebagai perempuan Indonesia.