http://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

Evektif Untuk Menekan Angka Kecelakaan Personil Laksanakan Pos Harian (PH) Pagi

  • Rabu, 13-September-2017 (13:11) Lalulintas editor1

    Polda Bali-Polres Jembrana-Polsek Kawasan Laut Gilima:nuk

    Kegiatan rutin Pos  Harian  Pagi (PH)  Polsek Gilimanuk,  Polres Jembrana merupakan wujud peningkatan  kualitas,  serta pelayanan Polri terhadap publik/ masyarakat, guna kelancaran dan keamanan serta ketertiban ber Lalu Lintas

    Hal tsb memang secara rutin dilaksanakan oleh Personil Polsek Kawasan Laut Gilimanuk, yang diungkapkan oleh Perwira Pengendali (Padal) Ipda I Putu Darma Santika Sh. dan Ipda Gst Ketut Juniadi

    Adapun kegiatan PH pagi dilaksanakan guna bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam mewujudkan kepercayaan masyarakat.

    ”Menurut Ipda I Putu Darma Santika SH. dan Ipda I Gst Ketut  juniadi PH pagi merupakan salah satu perwujudan tugas kepolisian yang bisa menjadikan Polri yang Profesional Modern dan Terpercaya (Promoter),  dan sangat efektif mencegah terjadinya laka lantas” ungkapnya Rabu (13/9/17)

    PH Pagi dilaksanakan di sepanjang jalan dari Pertigaan depan Pasar  s/d Pertigaan Tugu Cekik

    Pelayanan PH Pagi sdh merupakan bagian dari Tugas Kepolisian yang sdh mendapat kepercayaan dan responsif dari masyarakat.

    Karena dengan adanya Petugas Kepolisian yang melaksanakan tugas PH pagi di tengah-tengah Masyarakat,  dan mengatur arus Lalin,  Masyarakat merasa mendapat kemudahan dan kelancaran dlm melaksanakan aktifitas dalam hal menyeberang maupun aktifitas yang lain.
    (Kasi Humas Gilmnk)