http://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

Wujudkan kamtibmas yang kondusif Unit Samapta Polsek Mendoyo laksanakan patroli dialogis.

  • Selasa, 28-September-2021 (21:18) Binkam subbaghumaspolresjembrana@yahoo.com

    Polda Bali - Polres Jembrana - Polsek Mendoyo. 

    Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di masyatakat, serta mewujudkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mentaati protokol kesehatan guna cegah  covid 19, polri tidak bisa bekerja sendiri namun harus adanya  kesadaran serta dukungan dari semua pihak. 

    Untuk mencegah terjadinya tindak pidana serta hal-hal yang bisa mengganggu kamtibas, personil unit Samapta Polsek Mendoyo AIPTU KETUT ADRAMA bersama AIPTU NYOMAN DARTA,  pada hari selasa tanggal 28 September 2021 sekira pukul 21.00 wt melaksanakan giat patroli menggunakan kijang 501 Mendoyo,  dengan sasaran pantai wisata ds. Delodbrawah kec. Mendoyo. Dalam giat patroli tersebut, personil bertemu dengan beberapa remaja  yang sedang menikmati indahnya pesisir pantai wisata ds. Delodbrawah. 

    Pada kesempatan tersebut dilaksanakan dialogis dengan menghimbau kepada anak-anak remaja tersebut untuk tidak sampai larut malam guna menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan, di himbau juga agar selalu ikut serta menciptakan situasi  kamtibmas yang kondusif, jangan sampai menjadi korban kejahatan seperti pemerasan,  pemalakan dll. 

    Dalam dialogis tersebut juga di sampaikan agar selalu mentaati prokes guna cegah penularan covid 19.
    Serta di himbau apabila ada hal2 yang mencurigakan agar segera menghubungi kepolisian terdekat atau hub call centre 110.

    Selama giat berlangsung situasi aman dan kondusif.