http://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

Polsek Mendoyo Laksanakan Pengamanan Sholat Jumat DI Masjid AL-HIKMAH Desa Pohsanten

  • Jumat, 17-September-2021 (19:20) Binkam subbaghumaspolresjembrana@yahoo.com

    Polda Bali-Polres Jembrana-Polsek Mendoyo-Sholat Jumat merupakan ibadah rutin yang dilaksanakan oleh umat Islam setiap hari Jumat. Setiap warga masyarakat muslim yang menunaikan ibadah sholat Jumat  mendapatkan pengamanan dari anggota Polsek Mendoyo Polres Jembrana di pimpin Pawas Iptu I Gst Ngr Md Dwi Arta Kumara, S.H dibantu Padal Aiptu I Wayan Suardana bersama piket fungsi dan Bapak Bhabinkamtibmas Aiptu I Nyoman Astika yang bertempat di Masjid Al-Hikmah Desa Pohsanten, Kecamatan Mendoyo, Jumat (17/9/21) pukul 12.00 Wita s/d pukul 13.00 Wita.

    Kegiatan pengamanan dilaksanakan guna memberikan rasa aman ke pada umat yang melaksanakan ibadah, pencegahan pencurian kendaraan bermotor yg terparkir di seputaran Masjid dan pengaturan arus lalu lintas di jalan Denpasar-Gilimanuk depan Masjid Al-Hikmah Desa Pohsanten untuk antisipasi kecelakaan dan kemacetan arus lalu lintas.

    Sementara jumlah umat yang hadir sekitar 50 orang, kemudian salah satu Pengurus Masjid Al-Hikmah,  mengucapkan terimakasih atas pengamanan dari Polri, hal tersebut merupakan wujud dari Polri hadir di tengah-tengah masyarakat. Sehingga masyarakat merasa lebih aman dan nyaman di samping itu pula selalu di himbau agar mentaati aturan pemerintah/protokol kesehatan guna mencegah penularan virus corona/covid 19.

    Sampai giat berakhir situasi berjalan dengan aman dan lancar. (Padal)