http://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

Disiplinkan Warga Untuk Memutus Mata Rantai Covid 19 Dan Himbau Pelaksanaan PPKM Level 3, Unit Kecil Lengkap 1 Polsek Melaya Polres Jembrana Melaksanakan Kegiatan Ops Yustisi.

  • Sabtu, 24-Juli-2021 (10:14) Binkam subbaghumaspolresjembrana@yahoo.com

     

    Polda Bali - Polres Jembrana - Polsek Melaya

    Pengecekan/pendataan penduduk pendatang dengan tujuan tertibnya administrasi penduduk pendatang serta antisipasi penyebaran ajaran sesat/intoleransi/jaringan teroris, pelaksanaan PPKM Level 3 serta gangguan kamtibmas lainnya agar situasi kamtibmas tetap kondusif khususnya di Wilayah hukum Polsek Melaya dan Polres Jembrana pada umumnya." Ungkap Kapolsek Melaya Kompol Anwar Sasmito, S.H., M.H.

    IPTU I Gede Mara selaku Perwira Pengawas yang didampingi Padal Aiptu I Nyoman Tiasnada dengan melibatkan piket fungsi dengan kuat personil 4 orang melaksanakan kegiatan operasi yustisi dengan lokasi PT Suzuki alamat Dsn. Melaya Tengah Kelod Ds. Melaya telah memeriksa 1 (satu ) orang penduduk pendatang, atas nama Gatot Kriswantoro , lk , islam, 33 thn, pek. Karyawan Suzuki, yang bersangkutan ber ktp lengkap dari Ds. Karangdoro, Kec. Tegalsari, Kab. Banyuwangi Jatim, Sabtu (24/07/21) pkl 09.20 wita.

    Dalam kesempatan tersebut Pawas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Gatot Kriswantoro agar ikut secara aktif menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dimana mereka tinggal/kerja  dan sekitarnya serta diharapkan mau memberikan informasi kepada pihak Kepolisian bilamana ada orang yang mencurigakan dalam hal ini kelompok radikal/jaringan teroris serta permasalahan-permasalahan yang dapat mengganggu kamtibmas lainnya, sesuai SE Gubernur Bali nomor 11 tahun 2021 tentang pelaksanaan PPKM Level 3, dihimbau kepada Satpam serta karyawan PT Suzuki agar tetap disiplin dan mentaati protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 dengan cara melaksanakan 5 (lima) M.

    kegiatan selesai pkl 09.45 wita berlangsung dalam keadaan aman dan lancar" Imbuh IPTU I Gede Mara. (Pawas Polsek Melaya).