http://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K. Menyerahkan Hadiah Lomba Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-75

  • Jumat, 02-Juli-2021 (00:16) Kuliner admin

    Jembrana, Infobalinews.com - Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Jembrana menyerahkan hadiah lomba dalam rangka hari Bhayangkara ke-75 di Ruang Aula Polres Jembrana, Kamis (1/7) pukul 13.20 Wita.

    Penyerahan hadiah lomba dalam rangka hari Bhayangkara ke-75 ini diserahkan Kapolres Jembrana bertepatan dengan acara syukuran peringatan hari Bhayangkara ke-75 (1/7) di Ruang Aula Polres Jembrana.

    Kegiatan syukuran hari Bhayangkara ke-75 dengan tema "Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid 19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju" ini dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada juara lomba PPKM Skala Mikro dan lomba-lomba lainnya .

    Dalam kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Wakapolres Jembrana Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H., PJU Polres Jembrana, Anggota Polres Jembrana, dan Perbekel/Lurah pemenang lomba.

    Dalam kegiatan syukuran Kapolres Jembrana didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Jembrana melaksanakan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada anggota Polres Jembrana tertua an. Ipda I Gede Sena dan anggota Polres Jembrana termuda Bripda I Gede Fajar Indra Kusuma, dan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah/piagam pemenang lomba PPKM, lomba Pos Kamling, dan Kampung Tertib Berlalu Lintas tingkat Polres yang diserahkan oleh Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K.

    Lomba PPKM Mikro sebagai pemenang lomba Juara I Desa Yehembang, Juara II Desa Pulukan, dan Juara III Kel. BB. Agung.
    Lomba Pos Kamling sebagai pemenang lomba Juara I Desa Berangbang, Juara II Desa Yehsumbul, dan Juara III Desa Pangyangan.
    dan Lomba Kampung Tertib Berlalu Lintas sebagai pemenang lomba Juara I Desa Mendoyo Dangin Tukad, Juara II Desa Ekasari, dan Juara III Desa Pekutatan.

    Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K. mengatakan bahwa hari ini ialah hari yang bertepatan dengan acara syukuran peringatan hari Bhayangkara ke-75. "Saya telah menyerahkan hadiah-hadiah lomba, saya ucapkan selamat kepada para pemenang lomba," kata Kapolres Jembrana disela-sela penyerahan hadiah.

    "Disamping penyerahan hadiah saya juga menyerahkan tanda kehormatan kepada anggota Polres Jembrana yang telah memasuki purnabakti," pungkasnya.