http://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

Bhabinkamtibmas Penyaringan, Polsek Mendoyo Polres Jembrana Hadiri Rapat Koordinasi

  • Rabu, 13-September-2017 (13:07) Binkam supereditor

    Polda Bali – Polres Jembrana – Polsek Mendoyo.

    Menindak lanjuti Perintah Kapolres Jembrana AKBP Priyanto Priyo Hutomo. SIK, M.H. agar Bhabinkamtibmas ikut mengawal  Dana Desa terutama dalam hal penggunaannya.

    Berkaitan dengan itu, Selasa (12/9) pukul 10.00 wita telah dilaksanakan Rapat Koordinasi bersama Perbekel, Bhabinlamtibmas dan Para Kelian Dinas sedesa Penyaringan bertempat di Ruang Rapat kantor Perbekel Penyaringan.

    Hal hal yang dibahas dalam Rapat Kordinasi berupa Usulan masing masing  Kelian Dinas  tentang Rencana perbaikan / Pembangunan infrastruktur dimasing masing banjar yang mana usulan tersebut nantinya akan dibahas dalam anggaran perubahan tahun (2017/2018)

    Dalam kesempatan Rapat Koordinasi tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Penyaringan Polsek Mendoyo, Polres Jembrana AIPTU I Made Tomoyasa,  menyampaikan penekanan tentang pengerjaan pembangunan infrastrukktur (pembetonan/rabat jalan gang) agar sesuai dengan  Bestek.

    Hindari  Penyimpangan yang dapat berakibat hukum bila nantinya menjadi temuan. Demikian yang ditekankan Bhabinkamtibmas.

    Atas penyampain tersebut, Perbekel Penyaringan I Made Dresta  menerima dengan baik sekaligus mengharapkan agar tetap berkoordinasi apabila bhabinkamtibmas memproleh informasi yang kurang baik berkaitan dengan penggunaan Dana Desa khususnya dibidang infrastruktur.

    Pukul 12.30 Wita kegiatan Rapat Koordinasi berakhir dengan tertib. (Bhabin 7 Mdy)