http://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

Personil Ops Aman Nusa Polsek Mendoyo Bagi-Bagi Masker di Desa Penyaringan

  • Jumat, 05-Maret-2021 (06:44) Info Layanan admin

    Polda Bali - Polres Jembrana, Jembrana - berlokasi di Desa Penyaringan, Kec. Mendoyo, Kab. Jembrana telah dilaksanakan Operasi Yustisi Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sesuai Peraturan Bupati Jembrana No.36 Tahun 2020 terhadap masyarakat pengguna jalan/lalu-lintas sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 dalam tatanan Kehidupan Era Baru, Kamis (4/3) pukul 08.00 Wita.

    Personil Ops Aman Nusa Agung II Polsek Mendoyo Polres Jembrana Iptu I Wayan Sudiana, S.H. mengatakan bahwa pelaksanaan Operasi Yustisi menyasar warga masyarakat di jalan yang bertempat di lokasi Desa Penyaringan. dan kami memberikan teguran/pembinaan kepada masyarakat yang melanggar prokes covid-19.

    Personil Ops Aman Nusa Polsek Mendoyo Polres Jembrana melaksanakan himbauan protokol kesehatan Covid 19 kepada masyarakat dengan penerapan 3M, yaitu memakai masker, menjaga jarak menghindari kerumunan, dan sesering mungkin mencuci tangan dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19.

    "Setelah itu kami membagi-bagikan masker gratis kepada masyarakat, terutama yang tidak membawa masker/yang sudah tidak layak pakai. Selama kegiatan berlangsung sudah berjalan dengan aman, tertib, dan lancar," kata Iptu I Wayan Sudiana. (Hms Jbr)