http://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

Kegiatan Yustisi Pengecekan Penduduk Pendatang di Wilkum Polsek Negara

  • Selasa, 23-Februari-2021 (14:28) Kriminal subbaghumaspolresjembrana@yahoo.com

    INFOBALINEWS, Polda Bali - Polres Jembrana - Polsek Negara

    Pada hari Selasa tanggal 23 Pebruari 2021 pukul 09.30 s/d 10.20 wita telah dilaksanakan giat yustisi guna antisipasi peredaran narkoba, prostitusi, masuknya kelompok/pelaku kejahatan/teror, DPO, gangguan kamtibmas serta upaya pencegahan meluasnya Covid - 19 di Wilkum Polsek Negara.

    Giat dipimpin Pawas Ipda I Komang Arya Penida dan dibantu Padal Aiptu I Wayan Sukarta dengan melibatkan 5 personil gabungan piket Fungsi Polsek Negara, dengan sasaran Bengkel Kencana Aluminium milik Budi Pranoto, lokasi di Jln. Udayana, Lingk. Tinyeb, Kel. Banjar Tengah, Kec. Negara, kab. Jembrana.

    Adapun hasil dalam giat tersebut yaitu telah memeriksa 2 orang karyawan dengan identitas lengkap KTP Jembrana.

    Sedangkan dari hasil pemeriksaan kedalam kamar dan terhadap barang-barang bawaan milik para penghuni kost tidak di temukan barang yang dicuriga/berbahaya.

    Dalam kesempatan tersebut diberikan himbauan kepada para penghuni kos agar tatap mengikuti himbauan pemerintah dalam hal ini menerapkan budaya hidup sehat dengan selalu menggunakan masker apabila bepergian, mencuci tangan dengan sabun, pychical distancing dan sosial distancing, serta tetap menjaga keamanan ketertiban dan apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan maupun adanya gangguan kamtibmas agar segera memberikan informasi kepada pihak Kepolisian.

    Selama kegiatan Yustisi berlangsung berjalan dengan aman dan lancar. ( Kota 3-7 )