http://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

Tingkatkan Giat Pendisiplinan Protokol Kesehatan Sat Polair Polres Jembrana Dialogis Dengan Karyawan Aqua Drean Land Cegah Penyebaran Covid.

  • Selasa, 26-Januari-2021 (08:04) Binkam natusi

    Polda Bali - Polres Jembrana - Sat Polair.

    Dalam Rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang Aman, Tertib dan Kondusif Sat Polair Polres Jembrana terus meningkatkan Patroli pesisir maupun sambang pesisir ke jalur-jalur tikus di wilayah hukum Sat Polair Polres Jembrana.

    Sesuai Perintah dan Penekanan Kasat Polair Polres Jembrana AKP H. Eddy Waluyo SH, kepada Padal, Ka Jaga dan anggotanya yang melaksanakan tugas jaga untuk selalu memantau situasi daerah pesisir/pelabuhan rakyat/jalur tikus agar tercipta situasi yang aman kondusif.

    Intensifkan kegiatan dialogis, sambang pesisir dan patroli pesisir, berikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat pesisir serta informasi tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dengan humanis, kata AKP Eddy".

    Menindak lanjuti perintah tersebut Ka Jaga Bripka M Ruslan beserta anggota Bripka I Made Romianto pada hari ini Senin tanggal ( 25/01/2021 ) pukul 21.00 wita melaksanakan patroli dialogis, selanjutnya berbicang - bincang dengan Karyawan Aqua Dream Land atas nama Juli dan rekan - rekanya.

    Dalam dialogis tersebut Bripka Romi menyampaikan pesan-pesan kamtimas dan himbauan agar selalu mematuhi protokal kesehatan dengan menggunakan masker bilamana keluar rumah, selalu jaga jarak dengan orang lain minimal satu meter, budayakan hidup sehat dengan membiasakan mencuci tangan setelah berkegiatan dan usahakan kurangi menyentuh areal wajah sebelum mencuci tangan.

    Jaga kerukunan antar warga masyarakat, jangan gampang terprofokasi oleh berita-berita yang belum tentu bisa di pastikan kebenaranya, selalu waspada dengan kondisi lingkungan sekitar dan segera melapor ke aparat keamanan terdekat bilamana mengetahui sesuatu yang mencurigakan agar bisa dengan segera di tindak lanjuti.

    Juli mewakili rekan-rekanya mengucapkan banyak terimakasih atas himbauan dari Sat Polair Polres Jembrana, saya akan mematuhi himbauan dan intruksi pemerintah dengan membudayakan hidup sehat dan membiasakan diri mencuci tangan setelah berkegiatan dan tidak menyentuh areal wajah sebelum mencuci tangan, tuturnya penuh keakraban."

    Giat berlangsung aman terkendali, berakhir pukul 21.30 wita, ( Sat Polair ).