http://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

Kapolres Jembrana Hadiri Rapat Pleno Terbuka Penetapan Calon Bupati & Calon Wakil Bupati Jembrana Terpilih

  • Minggu, 24-Januari-2021 (00:48) Politik admin

    infobalinews.com, - Polda Bali – Polres Jembrana - Humas Polres Jembrana,  Kepala Kepolisian Resor Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K, menghadiri Rapat Pleno Terbuka Penetapan Calon Bupati Dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Jembrana Terpilih, bertempat di Kelapa Retreat Hotel & Spa, Banjar Dauh Pangkung, Kecamatan Pekutatan, Pekutatan, Kab. Jembrana. Sabtu (23/1/2021)

    Rapat Pleno Terbuka Penetapan Calon Bupati Dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Jembrana Terpilih berdasarkan Surat Keputusan KPU Kabupaten Jembrana Nomor : 14/PL.02.7-KPT/5101/KPU-KAB/I/2021 tentang Penetapan Pasangan Calon Bupati Dan Calon Wakil Bupati Terpilih dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana tahun 2020.

    Ketua KPU Kabupaten Jembrana I Ketut Gde Tangkas Sudiantara S.T. dalam sambutannya mengatakan, “ Ucapan terima kasih atas dukungan dan kerjasama seluruh stakeholder yang mendukung dalam pelaksanaan Pilkada Jembrana 2020, khususnya TNI dan Polri yang bersinergi sehingga seluruh rangkaian berjalan aman dan lancar. Selain itu ucapan terima kasih juga kepada KPU Provinsi Bali yang selalu memberikan tuntunan dan bimbingan sehingga seluruh rangkaian Pilkada Jembrana 2020 berjalan lancar,” ucapnya

    Usai sambutan dari Ketua KPU Kabupaten Jembrana, sekaligus membuka secara resmi Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon terpilih dalam Pemilihan Bupati & Wakil Bupati Jembrana Tahun 2020, acara dilanjutkan dengan sambutan Bupati Jembrana dan kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Berita acara dengan No : 14/PL.02.7-BA/5101/KPU-KAB/I/2021 Tentang penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana tahun 2020 serta dilanjutkan dengan penandatangan oleh Ketua dan Komisioner KPU Kab. Jembrana.

    Setelah itu dilanjutkan dengan acara Pembacaan Keputusan KPU Kab. Jembrana No : 14/PL.02.7-KPT/5101/KPU-KAB/I/2021 tentang Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana tahun 2020 oleh Staf KPU Kabupaten Jembrana.

    Usai acara, Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K, mengucapkan selamat atas kemenangan pasangan Calon Terpilih I Nengah Tamba, SH & I Gusti Ngurah Patriana Krisna, ST, MT, semoga ke depan bisa mewujudkan Jembrana yang kita cintai ini maju dan sejahtera, ucapnya.

    “ Dalam kesempatan ini saya juga ingin mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Jembrana yang selalu mendukung pelaksanaan Pilkada Jembrana 2020 sehingga seluruh rangkaiannya dapat berjalan dengan aman dan lancar, “ tutup perwira menengah lulusan Akpol tahun 2000 tersebut.

    Selain dihadiri oleh Kapolres Jembrana, acara tersebut dihadiri pula oleh Ketua KPU Provinsi Bali diwakili Anggota KPU Prov. Bali Korwil Kab. Jembrana, Bupati Jembrana, Dandim 1617/Jembrana, Ketua DPRD Kab. Jembrana diwakili Wakil Ketua DPRD Kab. Jembrana, Ketua Bawaslu Kab. Jembrana, Kaban Kesbangpol Kab. Jembrana, asat Pol PP Kab. Jembrana diwakili oleh Kabid Tantib, Para Ketua PPK se Kab. Jembrana.

    Turut hadir pula Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana No Urut 1 diwakili I Wayan Ariana Jelantik, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana No Urut 2 I Nengah Tamba, SH serta Para Pimpinan Parpol Pengusung.(zed)

    ( Putra Jembrana Zed )