http://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

Bhabinkamtibmas Desa berangbang Polsek Negara Atensi Kegiatan Temu Kangen dan Pembubaran Saksi Paslon 1, Ds. Berangbang.

  • Minggu, 13-Desember-2020 (06:13) Politik subbaghumaspolresjembrana@yahoo.com

    INFOBALINEWS, Polda Bali-Polres Jembrana- Polsek Negara.

    Sesuai arahan dan Petunjuk Kapolsek Negara, Kompol Sugriwo, agar Bhabinkamtibmas selalu hadir di Desa, untuk mengantisipasi setiap kegiatan masyarakat di wilayah Desa Binaan guna dapat memberikan pelayanan yg maksimal kepada publik.

    Untuk itu Bhabinkamtibmas Berangbang Aiptu I Putu Asraya Jana, Sabtu, 12/12/2020 pkl. 19.00 wita, bertempat di rumah I Putu Edi saputra, Br. munduk tumpeng kelod, Ds. Bernagbang, Kec Negara, Kab. Jembrana. Telah berlangsung kegiatan temu kangen dan pembubaran saksi Paslon 1 Desa Berangbang.

    Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya : -Pengurus Ranting dan Anak ranting PDI P Desa Berangbang, para saksi Paslon 1 Desa. Berangbang, pasemetonan keluarga pemilik rumah, Yang hadir secara keseluruhan kurang lebih 20 Orang, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19, tetap mencuci tangan dengan sabun, menyiapkan handsanitizer, jaga jarak dan selalu memakai masker dlm memutus penyebaran virus Covid 19.

    Adapun penyampaian kegiatan tersebut pada intinya:

    '' Pengurus ranting I gusti Kt Kalpika menyampaikan salam pembukaan, dan mengucapkan kepada semua pengurus ranting dan para saksi yang hadir selama dalam pelaksanan tugas pemilu yg telah lewat, sekarang pergolakan pemilu sudah selesai marikita sama-sama melupakan permasalahan yg udah lewat. Karna dalam hal pilkada kalah menang sudah biasa. Kita kembali dengan aktifitas masing-masing dan selalu menjaga keharmonisan dalam bermasyarakat menjaga keamanan dan ketertiban supaya situasi di Desa Berangbang aman damai. Demikian yang bisa saya sampaikan jika ada kekurangan ataupun kesalahan baik sengaja maupun tidak sengaja saya secara pribadi mohon maaf yg sebesar-besarnya. Dilanjutkan dengan kegiatan makan bersama. Kegiatan berakhir pukul 20.15 wita.

    Dan Selama kegiatan berlangsung, berjalan dengan tertib aman dan lancar,'' ucapnya.  ( Kota 7 - 14 ).