http://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

Sat Polair Polres Jembrana Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Pedagang Di Pesisir Gilimanuk Untuk Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Cegah Covid 19.

  • Rabu, 25-November-2020 (18:26) Binkam natusi

    Polda Bali - Polres Jembrana - Satuan Polisi Perairan.

    Selasa tanggal ( 24/11/2020 ) pukul 22.00 wita Pawas Jaga Bripka Sobarudin beserta Danru Jaga Bripka I Made Budi  melaksanakan Patroli sambang Pesisir Gilimanuk selanjutnya dialogis dengan pedagang atas nama Imam dan istrinya.

    Dalam dialogis Bripka Udin menyampaikan himbauan kamtibmas, bahwa saat ini di Kabupaten Jembrana dilaksanakan pilkada cabup dan wakil cawabup Jembrana dan sampai detik ini dalam tahap kampanye, diharapkan kepada masyarakat tetap menjaga agar situasi tetap kondusif, walaupun perbedaan pilihan namun tetap menjaga persatuan dan kesatuan NKRI juga mengajak untuk tidak terprovokasi adanya berita-berita hoak terhadap situasi yang ramai menjadi sorotan di media sosial maupun media elektronik.

    Sebagaimana perintah Kasat Polair Polres Jembrana Iptu H. Eddy Waluyo, SH kepada personil Polair agar meningkatkan kegiatan patroli dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

    " Ajak masyarakat bersama Polri menjaga, memelihara dan menciptakan situasi Kamtibmas di Kab. Jembrana khususnya dan Bali pada umumnya tetap aman dan kondusif, " ungkap Iptu H. Eddy

    "Ajak masyarakat disituasi pandemi covid 19 tetap disiplin dan mematuhi prokes covid 19," sambungnya.

    " Ucapan terima kasih dari sdr. Imam kepada personil Polair atas himbauan yang telah diberikan dan akan mengingat serta  membantu menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif serta tetap mematuhi prokes covid 19.

    Kegiatan selesai pukul 22.30 wita berjalan aman dan lancar ( Sat Polair ).