http://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

Berikan Rasa Aman Ditengah Masyarakat Polsek Mendoyo Melaksanakan Patroli KRYD

  • Sabtu, 21-November-2020 (21:48) Binkam subbaghumaspolresjembrana@yahoo.com

    Polda Bali - Polres Jembrana - Polsek Mendoyo - Sabtu (21/11) pkl 22.00 wt dipimpin Pawas Iptu I Ketut Suardana dan padal Aiptu Kt. Widaradi bersama 5 org personil gabungan piket fungsi melaksanakan giat KRYD dalam upaya meningkatkan giat patroli dan memberikam atensi pantau Obvit seperti BANK BRI, BPD/ATM, SPBU dan pusat2 keramaian pertokoan dan memberikan tegoran kepada para sopir truck yg memarkir mobil dibadan jalan, dan diseputaran Pasar Tegalcangkring krn dapat membahayakan bagi org lain dan juga menghimbauan kepada para pedagang serta petugas Satpam, parkir agar selalu tetap waspada dengan situasi saat ini dengan adanya wabah virus corona agar tetap mengikuti himbauan dari pemerintah serta selalu memperhatikan himbauan dari petugas kepolisian yg sedang patroli disamping itu juga giat patroli ditempat yg dianggap terjadinya kriminalitas termasuk giat patroli rawan laka Tembles s/d Yehembang (atensi lalin).

    Dengan melakukan pemantauan sepanjang jalur rawan laka, mogok macet yaitu seputaran jalur temles. serta memberikan tanda isyarat untuk memperlambat laju kendaraan dan juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap waspada dan mengikuti himbauan dari pemerintah dlm menghadapi  virus corona

    Pawas/padal dialogis dengan petugas parkir serta dg beberapa warga/masyarakat sengaja yg di jumpai,  menyampaikan pesan kamtibmas agar ikut serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, menolak faham radikal/anti Pancasila, waspada/antisipasi preman, serta memberikan informasi kepada Kepolisian terdekat apabila mendengar ataupun melihat sesuatu yang mencurigakan dan langsung hubungan call centre 110 ( bantuan polisi akan segera datang). Selama giat berlangsung, situasi aman kondusif. (Pada)