http://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

Bhabinkamtibmas Desa Baluk Berkoordinasi Dengan Petugas Medis Puskesmas Pembantu I dan Babinsa Baluk

  • Sabtu, 21-November-2020 (20:53) Info Layanan subbaghumaspolresjembrana@yahoo.com

    infobalinews, Polda Bali - Polres Jembrana - Polsek Negara.

    Sesuai arahan Kapolsek Negara Kompol Sugriwo agar Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Negara melakukan pemantauan dan pelaporan terhadap kegiatan yang ada di binaan masing masing.

    Berkaitan dengan hal tersebut, Sabtu, 21/11/2020, pukul 11.20 wita, Bhabinkamtibmas Desa Baluk Aiptu I Made Budi Ardana melakukan koordinasi dengan Petugas Medis dan Babinsa.

    Dalam kegiatan koordinasi dibicarakan mengenai belum ditemukannya seseorang yang dinyatakan positif Covid 19 hasil Swabb PCR 4 hari yang lalu atas nama pasien Ronny Thamrin asal Cirebon. Pasien menurut informasi kontrak rumah di sekitar Terminal Chargo Baluk dan bekerja sebagai tenaga kontrak jaringan di PLN.

    Bhabinkamtibmas, Petugas Medis dan Babinsa kemudian mencari lokasi di sekitar Cargo, kos-kosan rumah di sekitar Chargo dan mengecek tersebut pasien di PLN. Namun tidak dtemukan.

    Sekira pukul 13.00 wita, akhir pasien tersebut bisa ditemukan rumah di depan SPBU Kaliakah, Banjar Baluk I, Desa Baluk. Pasien kemudian di jemput oleh ambulance dan diisolasi di RSU Negara

    Kegiatan berjalan aman dan lancar. (Kota 7-15)