http://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

Pawas Pimpin Kegiatan Apel Persiapan Tugas Polsek Gilimanuk Polres Jembrana

  • Rabu, 30-September-2020 (14:42) Binkam admin


    Polda Bali-Polres  Jembrana-Polsek  Kawasan Pelabuhan Gilimanuk.

    Pelaksanaan kegiatan apel merupakan suatu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh Personil Polsek Gilimanuk, sebelum menempati Pos,  seperti apa yang telah disampaikan penekanan oleh Kapolsek Gilimanuk Kompol  Gusti.Nyoman Sudarsana.S. St. Rabu
     30/09/20) pkl .08.00 wita. 

    Apel  dilaksanakan di halaman Mapolsek Gilimanuk yang dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas)  Iptu Iputu Adiastika,
    Dalam AAP (Acara Arahan Pimpinan) pawas menyampaikan  beberapa hal yg perlu menjadi penekanan pelaksanaan tugas dilapangan, agar "anggota tetap laksanakan apa yang menjadi penekanan dan arahan Kapolsek Gilimanuk, selalu dipedomani dan dilaksanakan dengan tulus dan ikhlas, kemudian pemeriksaan tetap dilaksanakan sesuai dengan standar: oprasional prosedur (SOP), baik di Pos pintu masuk Bali, maupun  di Pos Pintu keluar Bali Pelabuhan Gilimanuk, lakukan pemeriksaan dengan senyum, sapa, salam dan humanis sehingga masyarakat yang diperiksa biar merasa terkesan, kemudian lakukan pemeriksaan terhadap barang-barang bawaan disamping surat-surat kendaraan untuk antisipasi terjadinya Curanmor atau barang berbahaya lainnya" kata Kompol  Gusti Nyoman Sudarsana S. St.
    Setelah selesai melaksanakan apel di dilajutakan dengan serah terima barang inventaris di penjagaan, inventaris dalam keadaan lengkap, dilanjutkan Penempatan Personil di masing - masing Pos  di pantau langsung oleh Pawas.

    Kegiatan apel selesai pkll 09.30 wita.
     ( UKL 2 ).