http://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas 1 Desa Melaya Polsek Melaya Polres Jembrana, Himbau Pedagang Terkait Protokol Kesehatan Covid-19.

  • Senin, 28-September-2020 (20:56) Binkam subbaghumaspolresjembrana@yahoo.com

     

    Polda Bali - Polres Jembrana - Polsek Melaya

    Arahan Kapolsek Melaya, Komisaris Polisi I Nengah Patrem, S.H.,M.H. agar Bhabinkamtibmas tetap melakukan pemantauan dan memberikan himbauan terkait Kamtibmas dan pelaksanaan adaptasi kebiasaan baru dalam situasi pademi Covid-19.

    Menyikapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas 1 Desa Melaya, Polsek Melaya Polres Jembrana, Aiptu I Wayan Merta Wiyasa, memberikan himbauan kepada Pedagang di areal Pasar Umum Melaya, Ds/Kec. Melaya, Kab. Jembrana, Senin (28/9) pukul 07.30 wita.

    Dalam himbaunya kepada Pedagang, Aiptu Merta selaku Bhabinkamtibmas 1 Desa Melaya, menyampaikan, agar tetap mematuhi apa yang menjadi himbauan maupun instruksi dari pemerintah tentang upaya maupun prosedur penanganan pencegahan penyebaran Virus Covid-19, dengan tetap menggunakan masker dengan benar, jaga jarak dan menghindari kerumunan serta sering mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, sebagai upaya untuk mencegah terpapar virus covid-19.

    Benyamin, selaku ketua Pedagang, mengucapkan terimakasih atas himbauan dari Bhabinkamtibmas, serta akan mematuhi apa yang menjadi himbauan-himbauan dari pemerintah.
    ( Bbn 1 Ds. Mly  )