http://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

Antisipasi Para Nelayan Melakukan Pelanggaran Sat Polair Jalin Koordinasi dengan Satwas Sumberdaya Kelautan dan Perikanan Kab. Jembrana

  • Senin, 12-Maret-2018 (20:55) Binkam putu@gmail.com

    Info Bali-Polda Bali-Polres Jembrana-Satuan Polisi Perairan

    Untuk menjaga kelangsungan ekosistim perikanan, tumbuhan laut dan lainya agar tetap hidup dan dapat dinikmati oleh generasi penerus bangsa kegiatan pencegahan penting dilakukan. Langkah-langkah pencegahan yang dilakukan Sat Polair Polres Jembrana adalah selalu berkoordinasi dengan instansi yang ada di PPN Pengambengan dan berkaitan masalah perikanan maupun perairan.

    Sebagaimana perintah dari Kasat Polair Polres Jembrana Iptu H. Eddy Waluyo SH kepada anggotanya agar berkoordinasi selalu dengan instansi terkait, saling tukar informasi dan jalin kerjasama guna mencapai hasil yang maximal.

    Dalam hal ini Padal Aiptu I Kt Sumadia didampingu Kajaga Aiptu I Nym Wintra koordinasi dan berbincang - bincang dengan Satwas Sumberdaya Kelautan dan Perikanan Kab. Jembrana sebagai Koordinator Albertus septiyono S. Pi. bersama rekannya.

    Pada giat koordinasi membahas seputaran ketaatan Nelayan terhadap peraturan maupun undang- undang terkait perikanan dan perairan sebagaimana telah disosialisasikan perlu kiranya mendapat perhatian.

    Agar hal tersebut tidak menjadi budaya pembiaran semua instansi yang ada dilingkungan PPN Pengambengan sepakat untuk saling mendukung dalam hal penertiban administrasi Perahu/ Kapal dll yang ada diwilayah hukum Polres Jembrana.

    Ucapan terima kasih dan salam kompak disampaikan Koordinator SDKP Bpk Albertus atas kerjasama dan masukan dari Sat Polair  Polres Jembrana, kedepan mari terus kita tingkatkan kerjasama ini, yang salah tentu kita tindak, bersifat tipiring berikan pembinaan sehingga citra serta kewibawaan seluruh aparat yang ada diwilayah Pelabuhan  dapat memberikan dampak nyata kepada semua komponen pengguna jasa Pelabuhan.

    Kegiatan berlangsung Senin ( 12/3) dalam suasana keakraban, lancar, aman dan kondusif
    ( Sat Polair Polres Jembrana).