http://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

Jelang Pilkada Polsek Gilimanuk Polres Jembrana Jalin Sinergitas Dengan Tokoh Masyarakat

  • Minggu, 11-Maret-2018 (18:33) Binkam putu@gmail.com

    Infobalinews.com-Polda Bali-Polres Jembrana-Polsek Kawasan Laut Gilimanuk,

    Menjelang Pilkada 2018 untuk memperkuat tali silaturahmi serta bentuk kegiatan deteksi dini sebagai wujud pemeliharaan Kamtibmas agar tetap terjaga kondusif aman, personel Polsek Gilimanuk melaksanakan kegiatan sambang yang bersifat penggalangan kebeberapa tokoh masyarakat di Kelurahan Gilimanuk

    Unit Intelkam Polsek Gilimanuk mendatangi Ketua Pecalang Desa Pakraman Gilimanuk an. I Made Subagia terkait dengan persiapan warga dalam menyambut pesta demokrasi masyarakat Bali 2018. Minggu ( 11/3/2018).

    Kami Selaku Ketua Pecalang Desa Pakraman Gilimanuk sangat siap menyambut kegiatan Pilkada Bali 2018 di Kelurahan Gilimanuk dan siap menjaga pelaksanaan kegiatan dimaksud agar berlangsung aman, jujur, adil dan transparan " ujar I Made Subagia.

    Dengan adanya pesta demokrasi tersebut nantinya kami akan tetap mengajak para Krama untuk mensukseskan pergelaran tersebut dan meminimalisir adanya Golput serta tetap berkoordinasi dengan instansi terkait " imbuh I Made Subagia.

    Kapolsek Kawasan Laut Gilimanuk Kompol I Nyoman Subawa membenarkan agar dalam menyambut Pilkada 2018 Unit Intelkam Polsek Kawasan Laut Gilimanuk untuk aktif melakukan penggalangan kepada para tokoh masyarakat dan tokoh agama dan mengharapkan tokoh tokoh tersebut agar tetap bersinergi serta membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan.

    ( Unit Intel Polsek Gilimanuk)